Herman HN Daftarkan Bakal Caleg, Targetkan NasDem Lampung Menang


BandarLampung, (Potretperistiwa.com)  - Ketua DPW NasDem Lampung, Herman HN mengatakan bahwasanya, semua pemberkasan sudah siap dan dapil telah terisi penuh, maka dari itu Hari ini kami siap Menuju ke KPU untuk mendaftarkan para Bacaleg. Bertempat diKantor kesekretariat  DPW, Kamis (11/05/2023).


Herman HN juga mengaku, partai NasDem Lampung telah siap 100 persen untuk Pemilu 2024. ”Kalau target NasDem menang Pemilu dan memenangkan Anies sebagai Presiden 2024 ” tutur HN


Herman, juga mengatakan dari 85 Bacaleg yang didaftarkan, 28 di antaranya dari keterwakilan perempuan atau berjumlah 33 persen, tiap Daerah pemilihan (Dapil) itu ada tiga keterwakilan bakal calon perempuan. Jadi semua sudah sesuai aturan dan terwakili semua," bebernya.


Selain keterwakilan perempuan, Partai NasDem Lampung juga mendaftarkan satu Bacaleg dari kalangan pengemudi ojek online (Ojol), yang didaftarkan di Dapil I Bandar Lampung. Selain itu, NasDem juga mendaftarkan sejumlah Bacaleg dari kalangan generasi milenial, yang diharapkan juga bisa memenangkan suara rakyat di Lampung. 


Terkait strategi untuk mewujudkan kemenangan  Herman HN mengatakan, para bacaleg harus rajin turun di tengah masyarakat. 


” Untuk target di Lampung InsyaAllah menang, tapi berapanya tidak tahu, tapi ya sebanyak-banyaknya bisa meraih suara dan duduk," ujarnya


“Intinya bagaimana ke depan NasDem harus menang, khususnya di Lampung, dan memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden, caranya dengan turun ke bawah, dekati rakyat, rakyat aman tentram, itulah partai NasDem,” pungkasnya


Sementara Komisioner KPU Lampung Bidang Teknis Penyelenggara, Ismanto mengatakan sejauh ini sudah 3 partai yang telah mendaftar di KPU Provinsi diantaranya PKS, PDI Perjuangan dan NasDem," Ucapnya*** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama