H.Zukri dan Nasar Adakan Halal Bihalal Ratusan Masyarakat Turut Hadir Dalam Momen ini


Pangkalan Kerinci, (Potretperistiwa.com) -Usai melaksanakan apel sinergitas bersama TNI dan Polri di Kota Pangkalan Kerinci, Bupati Pelalawan H. Zukri dan Wakil Bupati Pelalawan H.Nasarudin, SH.MH langsung mengadakan silaturahmi dan halal bihalal bersama Tokoh Masyarakat Kabupaten Pelalawan bertempat di rumah dinas Bupati Pelalawan pada Senin (8/5/2023). 


Hadir dalam acara ini Kapolres Pelalawan AKBP Suwito,SH.S.IK, Dandim 0133/KPR Letkol Arh Mulyadi, Ketua  Pengadilan Negeri Pelalawan Bapak Bennny Arisandy, SH.MH, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Pelalawan Baharudin, SH dan Syafrizal, SH, Tengku Azmun Jaafar Bupati pertama Kabupaten Pelalawan, Camat dan Kades di Kabupaten Pelalawan serta tokoh masyarakat dan undangan. 


Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan,” Melalui momen ini Saya beserta keluarga dan Wakil Bupati beserta Keluarga memohon maaf apabila  dalam kepemimpinan Kami ada kekurangan selama Kami memimpin, kami memohon Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan.


" Kerena kita sebagai manusia biasa tidak ada yang sempurna ” ucapnya.


Dijelaskan Bupati, dalam membangun dia memprioritas mensejahterakan pakir miskin dan menyantuni anak yatim.


"Kita suda upayakan selama ini, walaupun masi ada janji janji politik kami yang terselesaikan, kami banyak banyak minta maaf, mari kita bangun kabupaten Pelalawan ini dengan kebersamaan dengan hati yang tulus dan ikhlas ” tutur Bupati.


Sambung Zukri, melalui Momen ini,. Kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Pelalawan kami ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri ,1444.H. / 2023.M.  Minal Aidin Wala Aidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, ucapnya.


Kerena pada hari Raya Idul Fitri Kemaren kami lagi melakukan ibadah di Makkah dan berhari raya idul Fitri di sana.


"Maka dalam kesempatan ini, Halal Bihalal kita laksanakan dengan kebersamaan ujarnya.


Tak lupa Bupati H. Zukri juga meminta kepada seluruh Forkopimda Pelalawan untuk menjaga silaturahmi dan sinergitas untuk mencapai Pelalawan yang maju di masa depan.


" Dengan kebersamaan apa apa yang cita cita kane akan tercapai semua nya kata H.Zukri mengakhiri.***( WT.PUTERI)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama