Pemkab OKU Terima Kunjungan Kerja Walikota Prabumulih


Sumsel, (potretperistiwa.com) - Pemerintah Kabupaten OKU terima kunjungan kerja  prabumulih yang di terima langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Asisten I OKU Kadarisman,S.ag kedatangan Walikota Prabumulih Ir.H Ridho Yahya di kantor Bupati OKU


Kedatangan Wali kota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya bersama kepala OPD Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih di terima dan di hadiri Assiten II Pemkab OKU juga kepala OPD Pemkab OKU, Kamis (25/05/2023).


Kehadiran Wako Prabumulih bersama jajaran Pemkot Prabumulih di ruang rapat Bupati OKU itu yang bertujuan untuk tetap menjalin silaturahmi dan memadu serasikan program kerja antara Kota Prabumulih dan Kabupaten OKU.


Plt Asisten I OKU Kadarisman,S.Ag mewakili PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan terimakasih atas kehadiran Bapak Wali kota beserta seluruh Pejabat Kota Prabumulih di Kab.oku


Yang mana ini adalah merupakan suatu  kebanggaan dan kehormatan bagi kami di OKU karena pak wali kota dan semua  jajaran nya sudah mampir ke kantor ini,” jelas nya.


Selajutnya kami jugo mewakili pak pj.bupati menghaturkan mohon maaf kepada pak wali kota karno di sini pak pj.bupati oku berhalangan hadir karena ada sesuatu hal  dan mungkin dalam penyambutan kami kurang berkenan kami minta maaf akan tetapi sekali lagi ini merupakan hari yang istimewa dan kebanggaan kami di pemkab.oku atas kehadiran pak wali kota di sini,” ungkapnya.


Yang mana sebelumnya bahwa pertemuan para pejabat Kota Prabumulih dengan pejabat Kabupaten OKU akan di laksanakan di Rumah Dinas Bupati OKU namun pak Wali kota Ir.H. Ridho Yahya menolaknya dan segera untuk meminta agar pertemuan ini di laksanakan di kantor Bupati saja.


Kalau acara di sini aku lah sering makan dan tidur kamar ini lah lebih duo kali di situ (sembari menunjuk) lah males lah kalo di sini, kito di kantor bae yo sambelan ngantor,”ujar ridho yahya sembari bercanda."


Setelah selesai melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) oleh Pemkot Prabumulih Pemkab OKU di wakili Plt Assisten I mengajak rombongan Pemkot Prabumulih untuk mengadakan dan mengajak makan bersama di rumah kabupaten OKU.**(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama