Pj.Bupati OKU Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas Tahun 2023


Sumsel, (potretperistiwa.com) - Pj.Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) H.teddy Meilwansyah pimpin upacara Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2023 di halaman upacara Kantor Bupati OKU Selasa (02/05/23).


Selaku inspektur upacara  yaitu Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP., MM., M.Pd., dan  Komandan Upacara Staf Satuan Pol PP Kabupaten OKU, Burhanudin.


Inspektur Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2023 Pj. Bupati OKU, H. Teddy Meilwansyah, S.STP., MM., M.Pd., yang menyampaikan juga amanat sambutan menteri  Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikristek RI)


Dia juga mengatakan, bahwa Hari Pendidikan Nasional tahun ini adalah waktu yang tepat bagi kita untuk merefleksikan kembali setiap tantangan yang sudah dihadapi, juga setiap langkah berani yang sudah diambil.


Dengan merefleksikan hal-hal yang telah kita lakukan sepanjang tiga tahun terakhir, kita dapat merancang untuk mengarahkan perjalanan kita ke depan yang berguna memastikan keberlangsungan dan keberlanjutan bebas untuk Merdeka Belajar.


Selanjutnya Layar yang sudah kita bentangkan nanti nya jangan sampai terlipat lagi. Masyarakat dan kita semuanya , bagi para tenaga pendidik, dan tenaga kependidikan, pelaku budaya dan seniman juga peserta didik di seluruh Negeri ini, adalah kapten dari kapal besar yang bernama Indonesia ini.”ujar Teddy.


Dan selanjutnya bahwa Perjuangan ini harus kita laksanakan bahwa perjuangan ini mesti kita teruskan, agar semua anak negeri dapat merasakan kemerdekaan yang sebenarnya demi  bercita-cita dan memajukan kehidupan anak bangsa.


” Mari kita semarakkan hari pendidikan nasional ini dengan penuh semangat untuk meneruskan perwujudan Merdeka Belajar, Mendidik Pelajar yang Pancasila cerdas dan berkarakter agar dapat membawa Indonesia untuk melompat ke masa depan dengan pendidikan yang Merdeka.” Himbau, Teddy Meilwansyah.


Terpantau hadir pada acara kegiatan Upacara, Ketua DPRD, Ir. H. Marjito Bachri, Dandim 0403/OKU, Letkol Inf Ferizal R, S.IP., Kapolres, AKBP Arif Harsono, S.I.K., MH., Kajari, Choirun Parapat, SH., MH., Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Hendri Agustian, SH., M.Hum.,Ketua Pengadilan Agama Baturaja, Sri Rosalinda, S.Ag., MH., Pj Sekretaris Daerah Kab.OKU, Dharmawan Irianto, S.Sos., MM., Para Asisten Setda OKU, Para Staf Ahli Bupati OKU, Kepala BaKesBangpol OKU , Taufiq, SH., MM beserta Para Kepala OPD Lainnya, Para Kabag Setda OKU, Kabag Humas Pemda Para Camat dan Lurah Se – Kab.OKU, Para Pimpinan BUMD Kab.OKU serta para tamu Undangan lainnya. ***(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama