SMAs Ana Muslim Kotabaru Gelar Pelepasan Siswa Tahun Pelajaran 2022 - 2023


 

Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - SMAs Ana Muslim Desa Kota Baru Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pada Rabu (31/05/2023) melepas siswa-siswi peserta didik SMAs Ana muslim Tahun Pelajaran 2022-2023.


Pelepasan para siswa -siswi SMAN ana muslim tersebut, digelar acara pelepasan serta dihadiri para wali siswa, turut juga dihadiri Kepala Desa M. Harry Bagja Sianuddin, S.Sos Ketua Yayasan Islam kepala sekolah Yaita Elok Kartika Sari, S.Pd. M.Pd serta para peserta didik SMAs Ana muslim Desa kota baru yang dilepas berjumlah 30 siswa.


Kepala SMAs Ana muslim Desa Kota Baru Yaita Elok Kartika Sari, S.Pd M.Pd dalam arahannya menyampaikan, bahwa dalam pelepasan para siswa siswi Tahun ajaran 2022-2023 di SMAS ini, mari kita jadikan ilmu pendidikan yang telah didapat untuk terus diterapkan dengan baik dalam menuju raihan prestasi untuk kalian," pesan Kepsek.


Kepsek, berpesan para siswa yang lulus untuk dapat melanjutkan pendidikannya yang lebih tinggi lagi, dan jangan berlebihan dalam merayakan kelulusan, namun lebih baik untuk dapat merenung dalam menatap masa depan untuk lebih baik lagi.


‘’Rangkaian acara pelepasan ini, diharapkan dapat lebih mengenang keberadaan SMAs Desa kota baru yang mana kalian pernah belajar disini selama 3 tahun, kejarlah cita-cita kalian setinggi-tingginya meraih kesuksesan," harap Kepsek 


Sementara itu Kades Desa Kota Baru M. Harry Bagja Sianuddin, S.Sos mengucapkan Selamat kepada para siswa-siswi SMAS Ana muslim Tahun ajaran 2022-2023 yang segera akan dilepas ini.


‘’Mari kelulusan ini dijadikan motivasi ke depan dalam meraih cita-cita yang lebih baik, kalian adalah para generasi penerus bangsa, maka dengan apa yang didapat selama mengenyam pendidikan di SMAs desa kota baru ini, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya," ucap Kades.***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama