HUT Bhayangkara ke-77, Polres OKU Gelar Jalan Santai dan Lomba Tarik Mobil AWC



Sumsel, (potretperistiwa.com) - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres OKU menggelar jalan santai bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah(Forkopimda) OKU dan masyarakat, bertempat di sekitar Taman Kota Baturaja Mapolres, Minggu (25/06/23)


Kegiatan jalan santai di hadiri Kapolres OKU, Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah beserta Forkopimda OKU, Sekda OKU Dharmawan Irianto, Dandim 0403/0KU, perwakilan dari Pemerintah Kabupaten(Pemkab) OKU, Pejabat Utama (PJU) Polres OKU, Kapolsek jajaran, personil Polres OKU dan Bhayangkari Cabang OKU serta masyarakat OKU.


Jalan santai di lepas di tandai dengan pengibaran bendera start oleh Kapolres OKU bersama jajaran Forkopimda OKU, Rute jalan santai di mulai Star dari depan Kantor Pos di lanjutkan ke jalan Jembatan Ogan 4 menuju Pasar atas dan jembatan Ogan 1 kemudian finish kembali di depan kantor Pos.


Kegiatan dilanjutkan dengan pengundian kupon Jalan sehat bagi peserta beruntung dalam kegiatan tersebut, ada ratusan hadiah yang disediakan oleh pihak panitia.


Kemudian acara di lanjutkan lomba tarik mobil AWC Polres OKU dengan berat 22 Ton yang di ikuti oleh Team OPD, Para Awak Media, Organisasi Masyarakat, dan berbagai masyarakat OKU serta para Team Personel Polsek Se-kabupaten OKU.


Perlombaan tarik mobil diawali dengan percontohan dari personel Polres OKU dan di uji coba oleh Forkopimda OKU.


Disela-sela kegiatan, Kapolres OKU menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forkopimda, personil Polres OKU yang telah memeriahkan rangkaian Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ini.


Terima kasih atas dukungan dan partisipasi dalam kegiatan jalan santai ini dengan semangat, ceria dan penuh antusias. Dengan jalan santai dapat menumbuhkan dan mempererat silaturahmi untuk bersama sama menjaga Kamtibmas Kabupaten OKU, seperti tema Hari Bhayangkara ke 77 “ Polri Presisi Untuk Negeri,” ucap Kapolres, AKBP Arif Harsono, S.I.K.***(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama