Jika di Percaya Memimpin Sumsel, H.Heri Amalindo Akan Siapkan Dana BanGub 100 Juta Tiap Desa


Palembang, (potretperistiwa.com) - Bacagub Sumsel 2024 Dr.Ir.H.Heri Amalindo,MM.,adakan Road show Ke Desa-Desa Di Musi Banyuasin Sumatera Selatan dengan Program yang di tawarkan ke Desa.


Salah satu program yang di tawarkan oleh Heri Amalindo yakni akan memberikan Bantuan Gubernur (Bangub) tunai Rp100 juta pertahun.


Pemaparan 3 program Heri Amalindo tersebut di sampaikan Firdaus Hasbullah saat bakal calon Gubernur Sumsel periode 2024-2029 Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, bersilaturahmi dengan para kades di Desa Durian Daun, Kecamatan Suak Tape, Banyuasin, Minggu (18/06/23).


Firdaus Hasbullah atau biasa di sapa FH menjelaskan, Heri Amalindo memiliki komitmen mengoptimalkan kembali Kawasan Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) dengan tata kelola dan manajemen yang profesional, sehingga dapat melaksanakan berbagai event seperti sport tourism di area kawasan tersebut.


“Kawasan GSJ untuk ke depannya tidak hanya sekedar bangunan tak bertuan, akan tetapi dari sana harus lahir atlet-atlet berprestasi yang bisa membawa nama harum Sumsel di kancah nasional dan membawa nama Indonesia di kancah Internasional,” katanya.


Lanjut Firdaus Heri Amalindo juga akan melanjutkan Program program Alex Nurdin mantan Gubernur Sumsel yang pernah ada yaitu” Program sekolah dan Berobat Gratis ” ungkap Firdaus.***(Arief)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama