Pemdes Negerikaton Bagikan BLT DD Tahap 2 Kepada 40 KPM


Pesawaran, (Potretperistiwa.com) - Pemdes Negerikaton membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) tahap 2 secara simbolis kepada 40 KPM Di kator Desa Negri Katon Kecamatan Negri Katon kabupaten Pesawaran, Kamis (22/6/2023).


Dalam acara pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT DD ) tahap 2, yang dihadiri Kepala Desa Negri Katon, Matnur, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD dan warga Desa Negri Katon yang menerima bantuan tersebut


Kepala Desa Negri Katon Matnur dalam kesempatannya menyampaikan, Setiap KPM menerima BLT sebesar Rp. 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) dan bantuan BLT DD ini khusus untuk warga yang belum pernah tersentuh bantuan.


” Mohon maaf bagi Bapak atau Ibu yang sudah pernah mendapat bantuan PKH atau BPNT mungkin tidak lagi menerima BLT DD, Jadi kami alihkan kepada KPM lain yang belum pernah mendapatkan bantuan ” Tuturnya


Kepala Desa  juga berpesan kepada 40 KPM penerima bantuan, Agar bisa mempergunakannya bantuan BLT tersebut dengan baik. ” Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit  mengurangi beban bapak ibu sekalian” pungkas Kades.****(lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama