31 KPM Menerima Bantuan BLT - DD dari Pemdes Sukabanjar

 


Pesawaran, (Potretperistiwa.com) - Pemerintah Desa (Pemdes) Sukabanjar Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) Tahap II tahun 2023 yang di laksanakan di Balai Desa setempat Selasa 11/07/2023.


Acara pembagian BLT-DD tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Sukabanjar Sunarto, Beserta jajaran, Pendamping lokal desa Ferzon, Kasi PMD Gedong Tataan Efendi, Babinkamtibmas,Babinsa desa Setempat, beserta perangkat desa dan para penerima KPM . 


Penyaluran BLT-DD tahun ini menyasar sebanyak 31 KPM yang sudah melalui proses yang sangat ketat, oleh kadus, RT dan perangkat terkait serta benar benar dan wajib untuk di bantu. 


Untuk lansia dan memiliki penyakit penyerta menahun semoga bisa dipergunakan untuk biaya berobat, kami mendoakan semoga lekas membaik. untuk yang janda semoga bisa membantu membeli bahan pokok keluarga serta meringankan biaya sekolah. Semoga program ini dapat meringankan bapak ibu, benar- benar bisa bermanfaat, dan semoga bisa menjadi kebarokahan untuk kita semua.


Suratman, selaku salah satu KPM yg menerima dana BLT merasa sangat terbantu dengan dana BLT DD ini mengingat memiliki penyakit penyerta menahun.


"Alhamdulilah penyaluran BLT- DD Tahap II Tahun 2023 ini Berjalan dengan Lancar, tertib tanpa ada kendala apapun, ucap kades


 penyaluran BLT-DD yang kami bagikan ini untuk bulan April-Juni yang setiap KPM nya menerima Rp.900.000, saya berharap agar uang tersebut bisa di gunakan sebaik mungkin, serta bisa dipergunakan untuk hal-hal yang bermanfaat, Pungkasnya. *** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama