Lapangan Sepakbola Mini Soccer Wicaksana Laghawa Diresmikan, Ini Kata Kapolres Pesawaran


Pesawaran, (Potretperistiwa.com) - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pesawaran AKBP Pratomo Widodo meresmikan Lapangan Sepakbola Wicaksana Laghawa pada Sabtu (1/6/2023). 


"Pada pagi ini, Sabtu 1 Juli 2023 tepat di hari lahir Korps Kepolisian Republik Indonesia, saya Kapolres Pesawaran meresmikan Lapangan sepakbola mini soccer dengan nama Wicaksana Laghawa," ungkapnya saat diwawancarai. 


Lebih lanjut menurutnya, Lapangan yang berlokasi di Mapolres Pesawaran, Wiyono, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran itu diharapkan bisa bermanfaat bagi seluruh anggota Polres maupun masyarakat sekitar. 


"Mudah-mudahan lapangan sepakbola ini dapat bermanfaat bagi anggota polres pesawaran dan masyarakat di sekitar Polres," jelasnya.


"Karena kami mengutip pepatah "Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat" oleh karena itu, lapangan Wicaksana Laghawa ini saya persembahkan kepada seluruh anggota polres pesawaran dan masyarakat sekitar untuk digunakan sebaik-baiknya dan agar dapat menjaga kebugaran dan kesehatan masyarakat," sambungnya. 


Kemudian tambah Kapolres, semoga Lapangan sepakbola mini soccer ini juga bisa melahirkan bibit-bibit terbaik Kabupaten Pesawaran di masa depan. 


"Untuk ajang bagi anak-anak hingga pemuda berprestasi di Lapangan sepakbola, mudah-mudahan dari lapangan sepakbola ini melahirkan Pratama Arhan selanjutnya dari Kabupaten Pesawaran," pungkasnya.*** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama