Memperkuat Ukhuwah Islamiyah Pj. Bupati Hadiri Tablig Akbar 1 Muharram



Siak Hulu, (potretperistiwa.com) - Pejabat Bupati Kampar H.Muhammad Firdaus.SE.MM Menghadiri Acara Tablig Akbar Menyambut 1 Muharram Tahun 1445 H Di Mesjid Al- Mujahidin Desa Tanak Merah, Selasa ( 25/7 )


Turut mendampingi Pj.Bupati Kampar, Kadis Kominfo Yuricho Efril, SSTP, Camat Siak Hulu Rahmat Fajri.SSTP.M.Si . 


Penjabat Bupati Kampar berharap dengan kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah, persaudaraan seiman, serta semangat kebersamaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Marilah kita saling mendukung dan membantu sesama dalam menjalani hidup dengan penuh keikhlasan dan kesabaran.


Tahun baru Islam ini juga menjadi momentum bagi kita untuk merefleksikan diri, memperbaiki kekurangan, dan meningkatkan kualitas hidup sebagai individu dan sebagai masyarakat. Mari kita tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan, saling menghormati perbedaan, dan menguatkan nilai-nilai keadilan dan kebaikan.


Saya juga ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan acara ini, serta kepada seluruh masyarakat Kampar yang hadir untuk merayakan momen berharga ini bersama-sama.


Semoga acara peringatan 1 Muharram 1445 H ini membawa berkah dan keberkahan bagi kita semua. Saya berharap, semangat kebersamaan dan semangat Hijrah yang diwujudkan dalam acara ini dapat terus berkobar dalam setiap langkah kita menuju masa depan yang lebih gemilang.


Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta terus berusaha untuk menjadi individu yang lebih baik dan masyarakat yang lebih maju.***(Jon).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama