Pj. Bupati Hadiri Pelantikan Ketua PW-KBB Provinsi Riau


 

Pekanbaru, (potretperistiwa.com) -  Pejabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus .SE.MM .Menghadiri Pelatikan Ketua Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar ( PW-KBB) Provinsi Riau sisa masa bakti 2020-2025, sabtu (22/7/2023).


Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Pengurus Pusat Kerukunan Bubuhan Banjar Sedunia (PP-KBB-S) H Sahbirin Noor, Gubernur Riau diwakili Kadis DPDMPTSP Riau Drs. Helmi,M,Pd, Ketum Dewan Pembina PW KBB Riau Drs H. M Wardan, M.P, Sekretaris Jendral PP KBB Taufik Arbain, Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho, Bupati Siak Alfedri, Qori Internasional KH Muhammar, dan Seko Kota Pekanbaru Indra Pomi,ST,M.Si, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kampar Mahadi, MH dan Sekretaris Yulianto. 


Pada kesempatan tersebut,  dilantik sebagai Ketua Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar (PW-KBB) Kota Pekanbaru Haswinda,S.Ag dan Ketua PD-KKB Kabupaten Kampar Deltana.


Dalam sambutannya, Pj.Bupati Kampar Bupati, mengucapkan selamat atas pelantikan PW Kerukunan Bubuhan Banjar yang baru. Kepengurusan yang baru ini diharapkan dapat membawa semangat baru dalam memajukan organisasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.


Organisasi ini memiliki peran penting dalam memperkuat kebersamaan dan memajukan potensi wilayah kita. Dengan semangat gotong-royong dan kolaborasi, kita yakin PW Kerukunan Bubuhan Banjar akan semakin berjaya dan memberikan manfaat nyata bagi warga Banjar.


"mari bersama-sama berkomitmen mewujudkan program-program yang bermanfaat dan berkualitas demi kesejahteraan kita semua. Teruslah berinovasi dan berkarya untuk kemajuan bersama" ucap Firdaus.***(Red).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama