Pj Bupati Kembali Melantik Pejabat Esselon II di Lingkungan Pemkab OKU


Sumsel, (potretperistiwa.com) - Pejabat Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan kembali melakukan pelantikan terhadap Pejabat Eselon II dilingkungan Pemkab OKU yang  berlangsung pada Kamis sore (20/7/2023) sekitar pukul 15.00 WIB bertempat di Gedung Bina Praja Pemkab OKU.


Ada beberapa pejabat yang di lantik yakni, Dedi Wijaya  Kadis kesehatan, Alfarizi Kadis Pariwisata, Kadarisman, SAg M.Si Kadisnaker, Husmin Abituraj, SP M.Si Kadis Pertanian, Tommy SH  Kadis Perindagkop UKM, A Karim Kaban Inspektorat, Setiawan Kaban BKAD, dan Absan Kadis pengendalian penduduk dan KB, serta Indra Susanto Asisten I.


Para penjabat di antaranya Kadarisman sebelumnya menjabat Kabag Kesra, dan Setiawan memang sebelumnya di BKAD  kemudian Absan sebelumnya Plt Kepala Inspektorat. Sedangkan, Alfarizi sebelumnya menjabat Sekdin pada dinas Pendidikan 


Akhir acara pelantikan PJ.Bupati berpesan kepada pejabat yang telah di lantik hari ini agar tetap selalu dapat amanah jujur dan harus dapat bekerja secara profesional,ungkapnya.***(Arief)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama