Roadshow Herman HN ke DPD Partai NasDem Pesawaran



Pesawaran, (Potretperistiwa.com) - Hari ini adalah titik ketiga agenda Roadshow ketua DPW partai NasDem Herman HN, ke DPD Partai NasDem Kabupaten Pesawaran setelah dari DPD kab Tanggamus dan DPD Kab Pringsewu, 


M.Nasir, S.I kom, MM Beserta seluruh Jajaran Pengurus DPD, seluruh pengurus DPC dan seluruh para Bacaleg Menyambut Kedatangan Beliau di Kantor kesekretariat  DPD Partai NasDem di Desa Wiyono kecamatan Gedong Tataan, Senin 03/07/2023.


Adapun Agenda Kedatangan Beliau adalah untuk Memberikan trik serta Motivasi ke pada para Bacaleg bahwasanya pertarungan Pemilu 2024 sudah didepan mata, dalam hitungan kurang lebih tujuh bulan kedepan tepatnya di tanggal 14 februari 2024 adalah Hari Kasih Suara, yang Mana di hari itulah Penentuan siapakah Bacaleg yang akan menduduki Kursi DPRD Kabupaten Pesawaran. 


Terkusus kepada para Bacaleg beliau Memerintahkan untuk segera Berbuat, Bergerak turun ke masyarakat untuk dapat memperkenalkan Diri dengan trik dan gaya masing masing Bacaleg itu sendiri, dan tentunya jangan menyalahi aturan yang ada, pesannya. 


M. Nasir selaku Ketua DPD mengatakan bahwasannya Target Kursi DPRD kabupaten Pesawaran 10 kursi dari Partai NasDem, dan Herman Mengaminkan, jika bisa lebih dari itu ucapnya. 


Maka dari itu, jika Ingin meduduki Kursi Tersebut Marilah Kita semua Segera Berbuat, Bekerja, kerja dan Kerja, agar Bendera Partai NasDem semakin Berkibar khususnya di Kabupaten Pesawaran ini, pungkasnya. ***(lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama