Viral Nya Gonjang-ganjing Pemberitaan Pemain CPO di Kota Dumai, Ternyata Ini REAL nya



Dumai, (potretperistiwa.com) - Viral Nya Pemberitaan Para pemain CPO yang berada di kota Dumai menjadi pembahasan hangat di kalangan Pemilik Media Sosial melalui Pemberitaan media Massa Online hanya perdebatan Isu adanya kepentingan oknum tanpa alasan yang jelas.


Pada Sabtu (01/07/23)Siang Diduga Oknum yang memberitakan tanpa ada konfirmasi langsung kepada nama inisial NTJ yang di maksudnya dalam Pemberitaan Salah satu media Online dan juga Menayangkan tempat gudang CPO dengan Video tersebar yang kini,menuai Kritikan Pedas dan gelak tawa untuk kalangan Profesi Jurnalis yang ada di kota Dumai Provinsi Riau, satu pertanyaan apakah ada alasan yang jelas?Pemberitaan itu,di bantah oleh yang bersangkutan NTJ menyatakan,tak Real dan tidak sesuai Data Fakta di lapangan karena masih banyak pemain CPO beserta gudang melakukan Praktek yang sama sebagai penerima maupun Penampungan CPO melalui Mobil Tangki yang dianggap kencing di gudang tersebut.


Kemudian Team Media, menyikapi terbitnya Pemberitaan media massa Online itu,Team Media menelusuri langsung turun kelapangan untuk menginvestigasi serta mengecek secara REAL tentang kebenaran Titik lokasi dan tempat gudang Penampungan CPO yang berada di kota Dumai sebenarnya. Ternyata masih banyak juga pemain CPO diantara,(1)Inisial ATF/AC berlokasi Bukit Nenas Dekat Polsek,(2)Inisial HST lokasi Rawa Panjang dan Perwira,(3)Inisial RHN lokasi Bukit Nenas Pom Bensin,(4)Inisial TGK berlokasi di Bukit Timah terdapat 2 titik,(5) Inisial MRG berlokasi di Bukit Timah,(6) Inisial MIM lokasi Depan Bandara Medang kampai, Kesemua Data Fakta yang di sebutkan di atas,hasil investigasi team Media ke lapangan — Red.


Ternyata Hasilnya,Saat team Media menyambangi salah satu gudang CPO dan sempat mengkonfirmasi kepada Salah satu pengusaha berinisial NSJ, dirinya sangat menyayangkan mengapa tidak semuanya merata untuk di beritakan, kok hanya punya saya saja? tetapi tak mengapa biar sekalian tutup semua kan Adil merata,Pungkas nya.


Hal senada juga di sampaikan nya,padahal masih banyak gudang yang sama sebagai pengusaha dan pemain CPO, Pada intinya terkait penampungan untuk gudang CPO masih banyak buka juga, Satu pertanyaan saya?mengapa selalu tempat kami saja? Mengapa tempat lain ada pembiaran? tolong beritakan Secara Real lah, katanya.


Selain itu Pintanya NSJ kepada Team Media ini pada Sabtu Sore menyambangi nya,”Kalau memberitakan harusnya Real dan merata biar jangan ada udang di balik batu. dirinya mengakui sudah banyak perhatian nya membantu untuk oknum rekan media yang menemui saya dan menelepon dirinya agar membantu.


” Alhamdulilah sudah terbantu beberapa kali bahkan terpenuhi, tetapi saya bersyukur juga,tak semua berbuat baik di balas kebaikan,jadi ini ada apa ya? Sambil tersenyum” tutupnya.***(Tim/Ros).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama