Meski Diguyur Hujan, Pelaksanaan Sepeda Santai di Dusun Sawah 'Dibanjiri' Peserta



Kampar Utara, (potretperistiwa.com) - Kemerdekaan adalah tonggak bersejarah yang harus kita peringati dan syukuri setiap tahunnya. Dalam perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 ini, semangat mengisi kemerdekaan   di bumi Pertiwi ini takkan lekang oleh panas dan juga tak akan lapuk oleh hujan.


Dalam mengisi Kemerdekaan tersebut berbagai macam kegiatan dilaksanakan masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan Pemuda Dusun Sawah. Mereka menyelenggarakan Olah raga sepeda santai yang terbuka untuk umum.


Meski di bayangi mendung sejak pagi hingga petang, namun ratusan  warga tumpah ruah 'Membanjiri' Lapangan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Sawah. Tepat pukul 14.00  WIB kegiatan dimulai dengan  pelepasan peserta sepeda santai yang diikuti anak - anak hingga dewasa.


Ketua pemuda Dusun Sawah Afrinaldi melepas sekitar 500 Peserta sepeda santai tersebut yang berhadiah beberapa sepeda dan ratusan door prize lain nya.


Kendati diguyur hujan disertai petir  para peserta sepeda santai HUT RI Ke-78  tetap semangat rela berbasah ria.


Ketua Pemuda Dusun Sawah Afrinaldi dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bertukus lumus sehingga acara ini berjalan sebagai mana mestinya.


” Terima kasih juga kami hatur kan kepada donatur yang tidak kami bisa sebut kan satu persatu ”tuturnya.


Dikatakan Ketua Pemuda, dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78 ini  kegiatan sepeda santai ini menggelorakan semangat bagi seluruh masyarakat Kampar Utara terkhusus Dusun Sawah untuk ambil bagian dalam menuju Indonesia maju, beber dia.


Sepanjang pengamatan Media ini turut hadir Efrinaldi SH anggota DPRD Kampar,tokoh muda Kampar Pabio Anggriawan SE, beserta tokoh Mayarakat Kampar.***(Zulhermis).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama