Pj. Bupati Kampar Pimpin Apel Besar Peringatan Hari Pramuka ke-62


Kampar, (potretperistiwa.com) - Penjabat Bupati Kampar, H.Muhammad Firdaus, SE, MM pimpin apel besar peringatan Hari Pramuka ke-62 di Kecamatan Kampar, Senin (21/8). Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kwarcab Kampar  Aliman Makmur, Plt Camat Kampar Riska Jonita, Kepala SMAN 1 Kampar Drs. Harizon, M.Pd.


Penjabat Bupati Kampar, H.Muhammad Firdaus, MM dalam arahannya mengatakan bahwa pada tanggal  21 Agustus ini segenap anggota pramuka melaksanakan apel peringatan hari pramuka karena pada hari ini organisasi pendidikan kepanduan sudah genap berusia 62 tahun.


Ditambahkan Firdaus , sesungguhnya Program pramuka telah banyak membantu masyarakat dalam pendidikan non formal dan juga menjadikan SDM yang profesional dan berwawasan kebangsaan , ini sangat penting agar nilai kebangsaan kita tidak luntur.


"Saya berharap kakak-kakak dan adek-adek dapat mendukung seluruh kegiatan kepramukaan, diharapkan Kamabiran dan Kamabicab terus memberikan bimbingan dan bantuan baik secara moril dan materil untuk memajukan gerakan pramuka" ujar Firdaus


Firdaus juga mengatakan bahwa dirinya sudah banyak mengikuti kegiatan pramuka, alhamdulillah, baru-baru ini Kabupaten kampar telah mengirimkan anggota jambore ke korea, kita merasa bangga karena tidak semua kabupaten kota bisa mengirimkan ke korea, saya berharap kedepan kampar bisa mengikuti kegiatan serupa, namun harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin, oleh karena itu perlu persiapan yang cukup matang, terutama harus menguasai bahasa asing. 


Usai pimpin apel, Penjabat Bupati Kampar berkesempatan menyaksikan pertunjukan dari anggota Pramuka Kecamatan Kampar.****

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama