Simpang Tegineneng Marak Pungli, Tanggapi Isu Satreskrim Polres Pesawaran Terjun Ke Lokasi


 

Pesawaran, (Potretperistiwa.com) - Patroli yang dilakukan Kepala Satreskrim didampingi Tekab 308 Polres Pesawaran tersebut untuk mengklarifikasi terkait beredar Video di kanal instagram dengan caption yang berisi narasi “simpang Tegineneng banyak pungli tolong Kapolsek dan Kapolres dibantu “. Meski tak menyebutkan siapa yang menjadi korban dan kapan peristiwa tersebut terjadi video tersebut menuai beragam komentar dari para netizen. 


Kepala satreskrim Polres Pesawaran menyebutkan terkait video yang beredar di media sosial dengan narasi adanya dugaan pungli yang dilakukan oknum preman kepada pengguna jalan yang tengah melintas di simpang Tegineneng, hingga kini pihaknya belum menerima Laporan dari masyarakat yang menjadi korban.


Hal itu dikatakan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin di Simpang Tegineneng, pada Rabu (23/08/2023), untuk memantau situasi terkait Video yang beredar di media sosial yang menyebut adanya pungli di Simpang Tegineneng.


Dengan tegas, Kepala Satreskrim yang mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Maya H. Hitijahubessy tersebut juga memastikan bahwa pihaknya akan selalu berupaya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan khususnya yang melintas di Simpang Tegineneng Pesawaran.


“Hingga saat ini pihak kepolisian belum menerima laporan dari warga yang menjadi korban pungli di simpang Tegineneng, sehingga kami mengimbau kalau ada masyarakat yang jadi korban untuk segera lapor ke Polsek Tegineneng dan kami pasti segera tindaklanjuti  tanpa terkecuali” Kata AKP Supriyanto Husin.


Dijelaskannya, saat ini kata AKP Supriyanto Husin , situasi di Simpang Tegineneng kondusif dan tidak nampak hal hal yang mencurigakan.


“Kami satreskrim Polres Pesawaran selalu siap untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat,bagi siapa saja yang mengalami pungli ataupun menjadi korban kejahatan Curas Curat Curanmor jangan takut untuk segera melapor ke Polisi,” ucapnya. *** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama