Jalin Silaturahmi, 2 Orang Wartawan Online Kunjungi Kantor Desa Bencah Kusuma


 

Rokan Hulu,(potretperistiwa.com) - Dalam rangka menjalin kemitraan dan silahturahmi antar sesama, 2 orang wartawan online melakukan kunjungan kerja ke Desa  Bencah Kusuma Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu- Riau, Senin (25/9/2023).


Dalam pertemuan jalin silaturahmi disambut baik oleh Kepala Desa Bencah Kusuma Ruslan, serta bersama stafnya.


Dalam kesempatannya Kepala Desa Bencah Kusuma Ruslan menyampaikan, ucapan terimakasih kepada rekan wartawan, dapat berkunjung ke kantor desa kami ini.


” saya sangat senang dapat berjumpa disaat ini untuk menjalin silaturahmi, karna di setiap agenda dalam kegiatan kami tanpa di dampingi rekan -  rekan media, baik media online dan cetak juga televisi, tidak akan dapat sempurna, karna setiap mendapatkan informasi berita tentu dari rekan media, ” ucapnya. 


Masih kata Kades, bahwa saya sudah menjabat di pemerintahan Desa Bencah Kusuma ini sampai dua (2) periode. Dimana hal tersebut di pilih langsung oleh warga, dan  ini semua berkat kepercayaan masyarakat kepada saya, bahkan saya di fasilitasi warga sampai periode kedua ini. ” jadi itu semua mesti saya jaga betul, untuk memajukan desa kami ini, serta mengajak besama masyarakat saling me.berikan pemahaman yang positif ” tutur Kades.***(Robby Bangun).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama