Perayaan Pesta Jubileum 120 Tahun GKPS Se Resort Didamping PAC PBB Ujung Batu


 

Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Perayaan pesta Jubileum (ulang tahun) 120 tahun Injil di tanah Simalungun, di adakan Acara  Gereja GKPS Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau, Minggu (17/09/2023) berlangsung dengan hidmat serta di dampingi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Cabang Ujung batu.


Mulai dari tamu dan juga jemaat yang hadir untuk beribadah dalam perayaan yang dipimpin langsung oleh Pdt : Almer Trivendi Purba sth  m min. mewakili pimpinan sinode GKPS. 


Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPAC PBB) Ujung Batu Ndaramsyah Sembiring Keloko mengatakan,” agar seluruh Rekan juang yang hadir maka kita menggenakan Pakaian Seragam PBB lengkap dan Pengawalan penuh di lokasi,  serta pemeriksaan seluruh parkiran motor dan mobil, demi kenyamanan acara jubileum 120 tahun injil di tanah simalungun ini jangan sampai ada yang Teledor, dan kita harus laksanakan tugas kita masing masing di lokasi untuk kenyamanan Positif,” egas Ketua Ndaramsyah.


Ketua Panitia St Jamasen Purba melalui JM Sinaga dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih yang tidak terhingga  kepada seluruh jajaran PBB turut serta ikut membantu dalam keamanan / kenyamanan acara jubileum 120 tahun injil di tanah simalungun, Semoga kedepannya semakin solid PBB dan maju tak gentar.


” Apabila ada kekurangan/ pelayanan kami yg kurang berkenan di hati bapak saudara semua nya maka kami atas nama Panitia dan jemaat se Resort ujung batu minta maaf yang sebesar - besarnya. Semoga yang Maha Kuasa dapat membalaskan budi pekerti untuk semua jajaran PBB, Hidup PBB..! NKRI  harga mati" ucap JM Sinaga. 


Masih kata ketua panitia Jamasen Purba juga mengucapkan selamat kepada para seluruh Jemaat se Resort GKPS Ujung Batu, yang hari ini kita melaksanakan Jubileum ke-120 Tahun, Injil tanah simalungun. Semoga ke depannya, lebih baik lagi, dan apa yang direncanakan bisa terlaksana dengan baik. 


Kami sampaikan juga selamat datang kepada seluruh tamu undangan, semoga dengan kehadirannya  membawa kesejukan dan suka cita kepada seluruh Jemaat,” harap Jamasen Purba. 


Turut hadir didalam acara tersebut  Pdt : Almer trivendi purba sth   m min.mewakili pimpinan sinode gkps ketua panitia St . Jamasen Purba, juga seluruh Jemaat yang hadir,  Gkps ujung batu, Gkps sisam l,  Gkps siasam ll, Gkps sei kuti sp l, Gkps mompa, Gkps ujung batu sosa,  Gkps sinalsal dalu dalu, denga jumlah Jemaat yangg hadir +/_ 350 jiwa. Selang Sesi Acara Poto berasama, dan saling salam menyapa, akhir selesai sekira pukul 16:30Wib.**(Robby Bangun).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama