DPC LSM Penjara Rohul, Laksanakan Serah Terima SK di Dua Kecamatan PAC


 

Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Penyerahan Surat Keterangan (SK) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara (LSM PENJARA) sekaligus jalankan di 2(dua) Kecamatan yaitu Kecamatan  Kunto Darussalam kepada Ketua Wagiran dan juga Kecamatan Ujung Batu dipercayakan menjalankan amanah kepada ketua PAC Bistok Sihombing, di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau. Sebagai Ketua  Pimpinan Cabang (DPC) Rohul di  Desa Pasir indah, Kec. Kunto darussalam Sabtu (21/10/2023) siang.


Surat Keterangan (SK) diserahkan langsung Ketua DPC LSM Penjara Rohul oleh Asep Susanto di dampingi oleh wakil ketua Endrik Halawa, kepada kedua (2) Ketua terpilih PAC LSM Penjara Kecamatan Kunto Darussalam dan Kecamatan  Ujung Batu, Kabupaten Rohul. 


Ketua DPC Asep Susanto “Sudah saya lakukan serah terima SK kepada PAC LSM Penjara di dua Kecamatan  sesuai ADRT kepada Ketua PAC. Semoga ketua PAC terpilih dapat menjalankan amanah sesuai ADRT yang ada dalam Memerhatikan Kinerja Pemerintahan yang ada di wilayah kita ini,” kata Asep.


Sebagai kedua ketua PAC terpilih, Saling menyampaikan mengatakan, dengan telah dipegangnya SK kepemimpinan PAC, ia berjanji akan menjalankan amanah tersebut sebaik mungkin.


” Alhamdulillah SK Pengurusan PAC LSM Penjara Kecamatan ini saling  terima, Insyha Allah akan saya pegang teguh Amanah sesuai ADRT , saya akan perhatikan Kinerja - kinerja Aparatur Negara, terutama di wilayah Kecamatan kami ini,” kata ketua Wagiran. 


Lebih lanjut ketua PAC LSM Penjara yang baru menerima SK itu juga mengatakan, pihaknya akan menjalin kerjasama dengan baik dengan pemerintah dalam melakukan pemantauan kinerja aparatur Negara.


“Kita akan menjalin kerjasama yang baik dan   mari kita sama -sama upayakan setiap dalam /3 Bulan dapat kita bejumpa, untuk menjalin silaturahmi yang lebih Erat, kita adakan satu bentuk Arisan pengadaan anggaran sekecil apapun jadi, untuk penggunan mejaga - jaga dalam situasi   Suka maupun Duka kiranya, jadi mari kita sama sama memantau terkait kinerja aparatur pemerintahan. Jika kita temukan ada yang melanggar aturan, kita siap menegur dan mengingatkan agar kinerjanya diperbaiki demi kepentingan umum,” jadi kita sama sama merasakan satu kena cubit semua merasakan, pungkasnya Bistok Sihombing.


Selang berlalu acara lanjut makan bersama dan berfoto, juga saling menyapa canda tawa, tutup  juga lanjut hiburan. ***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama