Pj Bupati Kampar Lakukan Audiensi dengan Masyarakat Desa Parit Baru



Kampar, (potretperistiwa.com) - Penjabat Bupati Kampar H.Muhammad Firdaus.SE.MM, menerima audiensi dengan BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Desa Parit Baru Kecamatan Tambang , Jumat (20/9)


Hadir dari perwakilan Ketua BPD Asmidi . Masriyal, Wakil Ketua BPD Zakaria, Masyarakat Desa Parit Baru dan hadir mendampingi Penjabat Bupati Kampar Kadis PMD, Lukmansyah Badoe, Perwakilan Bapeda, Camat Tambang Jamilus.

Dalam sambutan Penjabat Bupati Kampar menyampaikan Pertemuan ini adalah langkah awal dalam proses dialog dan kolaborasi yang lebih intensif, saya ingin mendengarkan pandangan tentang permasalahan yang ada, serta mendengar visi dan rencana Desa.


Dengan informasi yang lengkap dan pemahaman yang baik, kita dapat bekerja bersama-sama untuk mencari solusi yang terbaik bagi masyarakat Desa Parit Baru.


Kita harus ingat bahwa tujuan kita adalah kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, saya harap kita dapat berbicara dengan terbuka, jujur, dan dengan niat yang tulus. Kolaborasi antara pemerintah kabupaten dan pemerintah desa sangat penting dalam mencapai tujuan tersebut.

Saya berharap bahwa pertemuan ini akan menjadi titik awal dari kerja sama yang produktif. Saya siap mendengarkan dan bekerja bersama saudara semua untuk menjadikan Desa Parit Baru tempat yang lebih baik untuk semua warganya, apapun persoalan yang terjadi akan kita carikan solusi yang terbaik.**

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama