Ngopi Bareng, Kapolsek Ujung Batu Ajak Wartawan Jaga Kamtibmas Lewat Media


 

Rokan Hulu,(potretperistiwa.com) -  Kapolsek Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu - Riau AKP Syoermansyah.SH menggelar kegiatan Ngopi bareng bersama beberapa Awak Media Ujung batu, yang dilaksanakan di kedai Kopi Buk Linda tepatnya di depan komplek kantor Camat Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu -Riau. Rabu,(11/10/2023)


Kapolsek Soermansyah mengatakan, Ngopi Bareng Polri dengan media ini untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan Awak media. Harapannya dapat memperkuat hubungan baik antara Polri dengan awak media, dan sekaligus untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan awak media dalam menjaga harkamtibmas, dan “pemberitaan positif” menuju pemilu 2024 Rokan Hulu yang damai dan kondusif.


“Tujuan digelar kegiatan ini adalah untuk bertukar pikiran, terkait dengan situasi terkini dalam pilkada ini kepolisian sangat mengharapkan ke hadiran wartawan (Media) untuk menjaga kesejukan, nantinya,  dan juga mecari informasi sekecil kecilnya terkait perkembangan penyalah guna Narkoba dan tipiring, sangat meresahkan masyarakat” tuturnya.


”Baik tentang kamtibmas, masalah sosial, hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat serta untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan awak media dalam menjaga harkamtibmas “pemberitaan positif” menuju pemilu 2024 Wonogiri yang damai dan kondusif” Ujarnya.


Kapolsek juga menyampaikan, bahwasanya kegiatan ngopi bareng ini, merupakan salah satu upaya menjaga tali silaturahmi, 


Setiap wilayah pesatnya ada pendatang, Biar saling kolaborasi, cepat berkembang, dalam pilkada ini kepolisian sangat mengharapkan ke hadiran wartawan. Untuk menjaga kesejukan. Narkoba dan tipiring, sangat meresahkan masyarakat. Sekaligus di Era digital yang semakin maju ini maka akan semakin mudah untuk berkomunikasi. Apalagi yang sekarang mudah di akses adalah Media Sosial.


“Maka saya berharap jika ada isu yang sifatnya Negatif, tolong untuk di konfirmasi terlebih dahulu secara jelas. Supaya tidak ada kekeliruan ataupun miss Komunikasi, karena itu akan sangat merugikan bagi obyek pemberitaan yang di maksud.” Katanya.


Sementara itu perwakilan wartawan dari Ketua Panigoran Dasopang Organisasi Media menyampaikan," terimakasih dan memberikan apresiasi atas digelarnya acara ini.


” kita berikan apresiasi kepada Kapolsek Ujung Batu, dengan acara ini kita semua bisa bersilaturahmi dan saling bertukar pendapat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya dalam hal pemberitaan media" pungkas  Panigoran***(Robby Bangun).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama