Penjabat Sekda Kampar Tutup PKA di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar



Kampar, (potretperistiwa.com) - Penjabat Sekda Kampar, Ramlah, SE, M.Si, menutup acara Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar Tahun 2023 yang dilaksanakan di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Rabu (18/9)


HadIr mendampingi Pj. Sekda Kampar Plt. Kepala BKPSDM Desrial Anas, Kepala Inspektorat, Febrinaldi. Kepala Dinas Perikanan, Zulfahmi dan dari Perwakilan Kepala BKPSDM Provinsi Riau 

Dalam Sambutannya, Penjabat Sekda menyampaikan bahwa hari ini dilakukan penutupan pelatihan kepemimpinan administrator dilingkungan pemerintah Kabupaten Kampar. Acara ini merupakan momen yang penting untuk merayakan pencapaian dan komitmen kita dalam memajukan Kabupaten Kampar.


Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua peserta pelatihan yang telah dengan penuh semangat mengikuti program ini. Kepemimpinan yang efektif adalah salah satu kunci kesuksesan dalam menjalankan pemerintahan. Dengan pengetahuan dan keterampilan baru yang telah saudara peroleh, saya yakin saudara semua akan menjadi agen perubahan yang berdedikasi dalam melayani masyarakat Kampar.


Selain itu, dirinya jjuga ingin mengucapkan terima kasih kepada para instruktur, fasilitator, dan semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan pelatihan ini. Kerjasama kita bersama telah membantu menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan para administrator dilingkungan pemerintah Kabupaten Kampar.

Pemerintah berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan potensi sumber daya manusia di pemerintah daerah ini. Kepemimpinan yang baik adalah kunci untuk mencapai tujuan pembangunan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Dalam kesempatan ini, saya mendorong anda semua untuk terus mengembangkan diri, menjaga integritas, dan berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Dengan bersama, kita dapat membawa Kabupaten Kampar menuju masa depan yang lebih baik.


Terima kasih atas perhatian dan kerja keras semua, selamat kepada para lulusan pelatihan ini, mari kita bersama-sama menjadikan Kabupaten Kampar lebih maju, inklusif, dan berdaya saing.****

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama