Aksi nyata.. Mas Kaisar Turun Langsung Bantu Petani Cilacap


Cilacap, (potretperistiwa.com) - Banyak mendapat masukan dari petani, Mas Kaisar Kiasa Kasih Said Putra, S.E Caleg DPR-RI Dapil VIII dari Partai PDI Perjuangan dengan nomor urut 02 respon cepat ketika para petani mengeluh masih merasakan kelangkaan pupuk, hal ini terdengar pada acara Silaturahmi & Sarasehan Kelompok Tani Binangun bersama  mas Kaisar bertempat di Jln. Slamet Riyadi, Desa Pucung, Kecamatan Kroya.


Keluhan para petani agar pupuk bisa diperoleh dengan mudah, Kaisar Kiasa Kasih Said Putra, S.E Caleg DPR-RI Dapil VIII dari Partai PDI Perjuangan dengan nomor urut 02, berkomitmen membantu para petani lebih mudah memperoleh pupuk.


“Aksi nyata mas Kaisar tergerak membantu pupuk buat petani, karena pupuk memberi kepastian tingginya hasil panen para petani”, Kata Kaisar, Jum’at, (24/11/2023).


Lanjut Kaisar mengatakan, solusi mencegah kelangkaan pupuk bisa dilakukan melalui pengawasan jalur distribusi, itu solusi paling tepat.


“Saya asli wong Cilacap dan menepati janji dengan memberi bantuan sekaligus memperkenalkan pupuk cair bernama NENO sebagai bentuk kepedulian dan kontribusinya untuk membantu para petani”, ucap Kaisar.


Kaisar menambahkan, saya turunkan pupuk cair produksi Produc Summa dari PT GNA, dengan tekhnologi NENO yg merupakan partikel terkecil sehingga penerapan ke tanaman lebih mudah, sehingga produktivitasnya bisa naik bahkan biaya operasionalnya lebih irit.


Dalam kesempatan itu Nawin selaku Ketua Kelompok Tani Kecamatan Binangun menyampaikan rasa syukur bisa berkumpul bersama teman dari PT. Global dan lebih bahagia lagi bisa bertemu Kaisar Kiasa Kasih Said Putra, S.E sebagai Caleg DPR-RI Dapil VIII dengan nomor urut 02.


“Sekarang terjadi kelangkaan pupuk dan itu langsung disikapi oleh Kaisar, dengan ibu asli dari Cilacap, langkah dan kontribusi nyata dari Kaisar dalam menjawab kebutuhan pupuk dari masyarakat perlu kita apresiasi.


Nawin menambahkan, distribusi pupuk cair untuk masyarakat, diharapkan nantinya tatkala terpilih benar-benar bisa terus memperjuangkan aspirasi yang dibutuhkan masyarakat tani khususnya menyangkut ketersediaan pupuk.


Selain itu dalam acara silaturahmi dan sarasehan Kelompok Tani juga hadir Sukamad selaku penyedia pupuk dan dirinya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada mas Kaisar atas kontribusinya yang bersedia memberi bantuan pupuk, tujuan agar tercipta petani yang makmur demi terwujudnya ketahanan/kedaulatan pangan di NKRI.*** (Kusnanto)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama