BPKK DPD PKS Rohil Launching RKI


Rokan Hilir, (potretperistiwa.com) - Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan launching Rumah Keluarga Indonesia (RKI), Senin (13/11/2023) Desa Rantau Bais,yang mana RKI tersebut sayap dari BPKK DPD PKS Rohil.


Acara ini turut dihadiri ketua BPKK DPD PKS Rohil Ibu Romini, S.PdI, pengurus RKI terpilih ketua Sri Meinda Sari, duta konsultan Faridah, S.PdI dan Muhammad Ajib, SP, Serta tokoh masyarakat setempat.


Pelantikan pengurus Rumah Keluarga Indonesia (RKI) dilaksanakan langsung oleh Ketua BPKK DPD PKS Rohil, Ibu Romini, SPdI.Dalam kegiatan launching Rumah Keluarga Indonesia (RKI) ini  Ibu Romini juga memberikan ucapan selamat kepada pengurus dan duta RKI terpilih.


“Selamat kepada sahabat-sahabat yang terpilih sebagai pengurus Rumah Keluarga Indonesia (RKI), Insyaa Allah RKI Rantau Bais akan menjadi wadah kegiatan-kegiatan yang positif untuk masyarakat sekitar. Program-program RKI ini bisa berupa senam kesehatan untuk orang muda dan lansia, berbagi untuk fakir, miskin, yatim dan dhuafa pada Jum’at barokah, konsultasi keluarga, seminar parenting, pembekalan keterampilan berdaya jual atau UMKM dan pembinaan anak, remaja dan orang tua,” ucap Romini.


Romini Juga berharap program-program RKI bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di desa Rantau Bais, sebagai bentuk khidmat PKS kepada masyarakat.Adapun kegiatan unggulan dari RKI adalah Pembinaan Keluarga Sejahtera, yang berupa pembinaan.


”Saya mengucapkan Alhamdulillah terlaksananya launching Rumah Keluarga Indonesia (RKI) di desa Rantau Bais, terimakasih kepada yang hadir dalam acara ini,”tutupnya.***

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama