Dilantik Penjabat Bupati Kampar, Berikut Nama - Nama 10 pejabat Eselon II Dan 18 Pejabat Eselon III



Kampar, (potretperistiwa.com) - Penjabat Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus, SE, MM melantik 10 orang Pejabat Eselon II (Kepala Dinas) dilingkungan Pemerintah Kabupaten dan 18 orang Pejabat Eselon III. Hadir dalam kesempatan itu diantaranya Forkopimda Kabupaten Kampar, Sekretaris Daerah  Kabupaten Kampar Hambali, SE, MBA, MH. Sekretaris Dewan Ramlah, SE, M,Si para pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.


Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, di lingkungan pemerintah Kabupaten Kampar digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar. (10/11)


Dalam arahannya Pj. Bupati Kampar menyampaikan bahwa selaku pejabat yang baru dilantik untuk segera menggesa tugas dan fungsinya sesuai dengan jabatannya. Ia juga berharap seluruh Kepala OPD yang baru dilantik untuk berupaya bersama-sama menekan laju inflasi yang sekarang sedang digesa Pemerintah Republik Indonesia.  


Selain itu Muhammad Firdaus, juga menyampaikan pesan agar Kepala OPD tidak menciptakan kesenjangan atau berkotak-kotak terhadap bawahan yang dipimpinnya, Muhammad Firdaus juga menjelaskan selaku Pemimpin OPD harus mampu mengayomi dan membimbing anggotanya dan menciptakan kekompakan dan persatuan di Satkernya masingmasing. 


Muhammad Firdaus juga menyampaikan mutasi dan rotasi yang dilaksanakan merupakan suatu hal biasa dalam suatu tatanan  pemerintahan  daerah  agar terciptanya suatu keadaan yang lebih baik lagi dari sudut pandang penilaian kinerja Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) pratama. dimana pejabat pimpinan tinggi pratama di evaluasi secara berkala kinerjanya agara dapat melaksanakan tanggungjawab yang di emban sebaik dan semaksimal mungkin, efektif dan efisien dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya. 


Penjabat Bupati Kampar itu juga berpesan bahwa pelantikan ini hendaknya dapat dimaknai untuk kepentingan sudut pandang organisasi dan lebih memperlancar pelaksanaan tugastugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan terutama untuk  kesempurnaan pelaksanaan pelayanan publik yang diterima masyarakat. 


Disisi lain Penjabat Bupati Kampar juga mengatakan agar OPD yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan   mekanisme kerja yang ada selama ini, lakukan  adaptasi secepatnya di tempat yang baru dan membaca tupoksi yang ada, segera menyusun program kerja, ciptakan inovasi dan terapkan fungsi manejemen dengan mengutamakan efektifitas dan efisiensi.  lakukan  sesuatu agar  di instansi yang saudara pimpin ada kemajuan.  


Ia juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bekerja keras dan menjaga keselarasan agar semua pekerjaan, terutama yang jadi prioritas, dapat terlaksana dengan pemahaman yang sama. bekerjalah sesuai dengan kewenangan dan tidak memutuskan masalah yang bukan  kewenangannya, pergunakan fasilitas sesuai dengan pangkat dan jabatan. 


Berikut adalah nama-nama Pejabat Eselon II dan III yang baru dilantik Pj. Bupati Kampar diantaranta, Aidil, SH,M.SI jabatan kepala dinas Pendidikan, Kepemudaan Dan Olahraga kabupaten kampar, Dr.Yuli Usman, M.Ag kepala dinas perpustakaan dan kearsipan, Yuricho efril,S.STP kepala dinas lingkungan hidup, Drs.H.Dendi Zulhairi,M.Si kepala dinas perdagangan,koperasi dan usaha mikro kecil Syarifuddin,S.Sos,Mt, Kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumberdaya manusia Dr.Asmara Fitrah Abadi kepala dinas kesehatan, Marahalim,S.Pt, Kepala dinas perkebunan,peternakan dan kesehatan hewan, Rusdi Hanip,St,Mt, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan permukiman, Refizal,S.Stp Kepala dinas perhubungan, Kepala dinas pariwisata dan kebudayaan Zamhur,St.


Kepala bagian umum sekretariat daerah Kabupaten Kampar Yogi Riyadh Yudistira,S.Stp.M.Si, Ade Syahputra,Se sekretaris dinas pengendalian penduduk,keluarga berencana, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kabupaten Kampar, Irwan Ar,S.Pi sebagai sekretaris dinas komunikasi,informatika dan persandian, Yorin Effendi,S.Stp.Mh kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan sekretariat daerah Arianto,Skm,Mph sekretaris dinas kesehatan, Firdaus,S.Pd, sekretaris dinas ketahanan pangan kabupaten kampar, Dedi Herman,S.Stp camat kampar, Rahmat Fajri,S.Stp,M.Si camat Kampa kabupaten kampar camat kampa kabupaten kampar Irwansyah,S.Stp, camat siak hulu kabupaten kampar, Hadinur Rahman,S.Stp,M.Si camat kuok, Nurmansyah,S.Stp camat tapung hilir 


Bustamar,S.Pd camat kampar kiri hulu, Rika Amalia,St,Mt kepala bidang perencanaan,pengendalian dan eevaluas pembangunan pada badan perencanaan,pembangunan daerah, Yafrizal Agusmar,Se kepala bidang pengelolaan aset pada badan pengelolaan keuangan dan aset daerah, Irwan Muhammad,St,Mids,M.E kepala bidang penyelenggaraan e-government pada dinas komunikasi,informatika dan persandian 


Rinaldi Maskul Bafit,St, kepala bidang penataan dan peningkatan kapasitas lingkungan hidup pada dinas lingkungan hidup, Rusli Wahid,Se kepala bidang perizinan,sertifikasi dan registrasi pada dinas perumahan rakyat dan kawasan permukiman, Nur Ihsan,S.Sos kepala bidang pemberdayaan sosial pada dinas sosial, Muhammad Rosydi,S.Sos,M.Si kepala bidang penanganan fakir miskin pada dinas sosial, Heny Korryani,Sp kepala bidang penyuluhan pada dinas pertanian tanaman pangan dan holtikultura 


Jhon Everi,Sp kepala bidang produksi pada dinas pertanian tanaman pangan dan holtikultura, Zaid Yuli,Sh kepala bidang kewaspadaan nasional dan penanganan konflik pada badan kesatuan bangsa dan politik, Dr.Nengsih Sri Wahyuni kepala bidang pengendalian penduduk pada dinas pengendalian penduduk,keluarga berencana,pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, Fauzan Rz,Se sekretaris kecamatan perhentian raja, Hengki Z.Mararisa,Sh sekretaris kecamatan gunung sahilan, Rifki Brian,S.Stp sekretaris kecamatan tapung Zun Nasri Mansur,S.Ip sekretaris kecamatan tambang, Mazri,SE sekretaris kecamatan kampar kiri hulu.***

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama