Menjelang Pemilu 2024, Partai PKB Kampar Berikan Pembekalan Awal Saksi di Dapil IV


Kampar Utara, (potretperistiwa.com) - Menjelang pelaksanaan pemilu Tahun 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kampar melaksanakan silahturahmi sekaligus memberikan pembekalan awal kepada puluhan saksi yang tersebar di seluruh TPS daerah pemilihan Dapil IV (Kecamatan Kampar Utara, Kecamatan Rumbio Jaya, Kampar, Kampa dan Kecamatan Tambang bertempat di Sekretariat DPAC Kampar Utara tepatnya di Dusun Sangkar Puyuh Desa Sawah, Selasa (12/12/2023).


Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh Ketua DPC PKB Kampar H. Hendri, SH MH, Caleg Dapil IV Ramli, S.Kom, pengurus DPAC Kampar Utara dan ratusan saksi Dapil IV.


Ramli, S.Kom selaku Calon Legislatif Dapil IV dari Partai PKB Nomor urut 5 mengatakan,” bahwa kegiatan hari ini merupakan kegiatan silahturahmi sekaligus pembekalan awal kepada saksi khususnya di daerah pemilihan IV yang meliputi Kecamatan Kampar Utara, Kampar, Rumbio Jaya, Kampa dan Kecamatan Tambang,” ujarnya.


Selain itu Ramli juga menyebutkan sebelum pelaksanaan Bimtek saksi kita terlebih dahulu mendengarkan arahan dan bimbingan langsung dari Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Kampar, yang akan disampaikan oleh H. Hendri, SH MH, katanya.

Masih katanya, bahwa Pemilu tinggal 2 bulan lagi, dengan waktu yang singkat ini kita berdoa mudahan usaha dan perjuangan kita diberikan kelancaran dan kemudahan oleh Allah SWT, sehingga apa yang kita niatkan bisa terkabul, harap Ramli.


Ditempat yang sama Ketua DPC PKB Kampar H. Hendri, SH MH  mengaku bahwa tahun ini merupakan tahun yang berat. Dimana pada tahun ini saya mengemban amanah yang sangat besar. ”  Kita harus berjuang untuk merebut kursi sebanyak - banyaknya di parlemen baik itu di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat, hal ini kita lakukan agar dapat lebih memperjuangkan aspirasi masyarakat di kursi parlemen” sebut lelaki Pemilik Rumah Sakit Nurfa.


Sambung Hendri, bahwa tujuan saya masuk ke Politik ini karena ingin berbuat lebih banyak kepada masyarakat, karena bagaimanapun kalau mau berbuat untuk masyarakat tentunya kita harus masuk dalam lingkaran kekuasaan, bebernya.


Hendri juga berpesan, selaku Ketua Partai mempunyai wewenang yang besar, jika nantinya Caleg yang terpilih tidak amanah menjalan tugas terhadap masyarakat maka laporkan kepada saya, siapapun Dewan yang duduk baik di Kabupaten, Provinsi dan Pusat, semuanya wajib mengabdi kepada masyarakat, pungkas Hendri.


Sementara itu usai penyampaian sambutan oleh Ketua DPC PKB Kampar, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pembagian kaos pemenangan Anis - Muhaimin (Amin).***(Red).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama