Asisten III Pemda Kampar Hadiri Pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah



Kampar, (potretperistiwa.com) - Penjabat Bupati Kampar Hambali SE.,MH yang diwakili oleh Asisten III bidang Administrasi Umum Ir. Azwan M.Si turut menghadiri acara pengukuhan pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Kuok periode 2022-2027. Acara yang digelar di Kompleks Pendidikan Muhammadiyah Hamzah Yunus, Desa Empat Balai Kuok, berlangsung dengan penuh semangat, Minggu 14/01/2024.


Ketua terpilih sebagai Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kuok sekaligus Mudir Pondok Pesantren Hamzah Yunus Muhammadiyah Kuok yaitu Dr. H. Mendra Siswanto Msy. Pengukuhan ini menjadi momentum penting dalam menjalankan berbagai program dan kegiatan keagamaan yang akan dilaksanakan dalam lima tahun ke depan. 


Asisten III Pemerintah Daerah, Azwan yang turut hadir sebagai perwakilan Pemerintah Kampar menyampaikan harapannya agar kepemimpinan yang baru dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan kehidupan keagamaan dan sosial masyarakat di kecamatan Kuok.


Dalam sambutannya, Azwan menekankan pentingnya sinergi antara Pemerintah daerah dan lembaga keagamaan untuk menciptakan harmoni dan kemajuan di tengah masyarakat. Ia juga menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan yang bersifat inklusif dan memperkuat nilai-nilai kebersamaan.


Acara pengukuhan tersebut menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan Muhammadiyah sebagai mitra penting dalam membangun kehidupan keagamaan yang berkelanjutan. Azwan menutup sambutannya dengan harapan agar kegiatan keagamaan di Kecamatan Kuok tersebut dapat menjadi inspirasi bagi daerah lainnya, menciptakan lingkungan yang toleran dan harmonis.


Turut hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Yurnalis Basri S.Sos., M.Si sebagai tokoh masyarakat, Camat Kuok H.Hadinur Rahman, S.STP, M.Si dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kampar Dr Adinata, MA.***(Red).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama