Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif Pasca Pemilu, Satuan Brimob Polda Riau laksanakan Patroli



Rokan Hilir, (potretperistiwa.com) - Satuan Brimob Polda Riau melaksanakan langkah-langkah proaktif dalam menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di Kabupaten Rokan Hilir pasca pelaksanaan tahapan pemungutan suara Pemilu 2024.


Salah satu tindakan yang diambil adalah dengan melaksanakan patroli Harkamtibmas dengan menyambangi beberapa objek vital di antaranya Gudang logistik KPU, Kantor KPU dan Bawaslu.17/2/2024.


Pada pelaksanaan patroli Harkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, sekaligus melakukan dialog langsung untuk memahami kebutuhan dan aspirasi warga. Ini menjadi wujud nyata dari sinergritas antara aparat keamanan dengan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


Danyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau KOMPOL ROKHANI, S.S., M.H. berharap hasil dari patroli Harkamtibmas ini dapat mengurangi potensi gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di berbagai wilayah di Kabupaten Rokan Hilir.


Ia juga menjelaskan, “situasi Kamtibmas pasca pemungutan dan penghitungan suara sampai dengan hari ini secara umum aman dan kondusif sehingga para Personel diminta untuk tetap mengawasi perkembangan situasi kamtibmas serta tidak menurunkan kesiagaan dan kewaspadaan para Personel”.***(Ros).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama