Di Bulan Suci Ramadhan Wakil Bupati H.Indra Gunawan, Undang Seluruh Insan Pers


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Indra Gunawan, mengundang seluruh Wartawan /Insan Pers yang ada di Rohul, untuk acara berbuka puasa bersama seluruh insan pers yang bertugas di Kabupaten Rohul bertempat kediaman Rumah pribadinya di Kelurahan Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau.


Terpantau acara meriah dengan kehadiran seluruh oleh  Insan Pers, H.Indra Gunawan Wakil Bupati yang tidak asing disebut Ujang Lurah.  Menyambut dalam acara berbuka puasa bersama tersebut dihadiri seluruh organisasi wartawan  dari, PWI, AWI, IWO, GWI, PWRI, PPDI, SPI, SPRI, PJID  JOIN dan yang lainnya.


Dengan sambutan dari Dewan Penasehat dari PWI, Yusrizal Yahya, menyampaikan terimakasih kepada Wakil Bupati yang telah mengadakan/memfasilitasi dalam cara buka bersama Insan Pers, dengan di taja langsung oleh Wakil Bupati Rohul sendiri. 


Sementara itu dalam sambutanya, H.Indra Gunawan menyampaikan saya sangat Apresiasi terhadap wartawan/ pers karna dapat cepat menginformasikan ter update, jadi terimakasih kepada seluruh insan pers/ Wartawan, telah meluangkan waktunya hadir  dalam acara kita ini untuk berbuka puasa bersama.


Lagi Indra, melihat kehadiran rekan-rekan Wartawan saat ini, saya benar-benar merasa bangga dan senang, semoga momen seperti ini tetap berlanjut kedepannya" ujar Indra Gunawan.


Indra Gunawan juga menyampaikan, kegiatan berbuka bersama dengan Insan Pers bukan karena adanya kepentingan politik melainkan keinginan dan niat untuk menjalin dan mempererat hubungan dengan seluruh Insan Pers, terkhusus yang bertugas di Rohul. "Buka pusa bersama ini murni keinginan saya secara pribadi, karena sebelum menjadi Wabup, saya sudah dekat dengan Wartawan. Bahkan sampai saat ini saya masih dipercaya menjadi Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rohul" ucapnya.


Peran Wartawan dalam memberikan informasi ter update, kepada publik jadi itu sangatlah penting karena tanpa wartawan masyarakat tidak akan mengetahui peristiwa yang sedang terjadi" tambahnya.


” Kita baru saja melaksanakan pesta demokrasi, pemilihan Presiden, DPR, DPRD dan DPD. Dalam pesta demokrasi itu peran wartawan sangatlah dibutuhkan dalam menyajikan berita, apalagi dalam waktu dekat, kita akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) maka peran Wartawan sangatlah dibutuhkan dalam penyajian berita secara Profesional ” jelasnya. 


Di Momen berbuka itu Indra Gunawan juga turut menyampaikan untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024 sebagai calon Bupati Rokan Hulu. "Kawan-kawan wartawan saya juga mau sampaikan, bahwa saya mau maju mencalonkan diri sebagai Bupati Rohul 2024 ini, untuk itu saya mohon dukungan dari rekan-rekan dari wartawan" kata Indra Gunawan. "Insyaallah jika Indra Gunawan/sebutan akrab Ujang Lurah, terpilih menjadi Bupati maka Rohul akan lebih baik kedepannya" jelasnya. 


Di Penutup acara beliau juga menyampaikan saya sebelum jadi wakil bupati juga selalu terbuka kepada Insan Pers Loyal dan selalu Welcome, jadi sebagai Wakil Bupati saja saya sudah begini apalagi nanti saya sudah menjabat sebagai bupati, tentunya Insan Pers yang ada di Rokan Hulu ini akan diperhatikan" pungkasnya. 


Akhir dari acara ini diakhiri dengan Poto bersama dan selanjutnya pembagian bingkisan untuk insan pers satu persatu. ***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama