Peduli Bersama di Bulan Suci Ramadan, PBB Rohul Berbagi Sembako dan Takjil Kepada Warga



Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Keluarga besar Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Rokan Hulu, Riau melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat di bulan suci Ramadan 1445 Hijiriah/2024. 


Bakti sosial berupa pemberian sembako dan pembagian takjil itu dilaksanakan di Sekretariat DPC PBB Rohul, Kilometer 7, Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, Rohul. 


Kegiatan bakti sosial itu dibuka langsung oleh Ketua DPC PBB Rohul, Saparuddin Marbun dan dihadiri oleh Camat Rambah, Sulfan Alwi, Danramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Kapten Arm Alza Septendi yang di wakili Bati Tuud Peltu M.Yalfi, Kapolsek Rambah diwakili, Kanit Binmas Zulkarnain S.sos, Kepala Desa Suka Maju, Parman, 12 ketua PAC dan pengurus PBB lainnya. 


Usai pembagian sembako dan takjil, Ketua DPC PBB Rohul, Saripuddin Marbun didampingi Ketua PAC PBB Rohul, Gulmok Ambarita menyampaikan, kegiatan pemberian sembako dan takjil kepada warga merupakan bentuk kepedulian dari PBB. 


"Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga, khususnya di bulan suci Ramadan ini. Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga," kata Saparudin Marbun. 


Sementara di tempat yang sama, Camat Rambah Sulfan Alwi menyampaikan apresiasi kepada PBB atas kepeduliannya terhadap warga yang ada di Kecamatan Rambah. 


"Kegiatan ini sangat berdampak positif bagi warga, khususnya di Kecamatan Rambah. Semoga hal seperti ini bisa berlanjut ke tahun berikutnya," ujarnya. 


Ia juga berpesan, agar PBB selalu menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat sehingga situasi di Rohul tetap aman dan kondusif. 


"Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PBB. Semoga organisasi ini semakin maju dan jaya," kata Camat Rambah.****(Robby Bangun).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama