Tragedi Kecelakaan Bus Putra Sulung di Hantam Kereta Api


Sumsel, (Potretperistiwa.com) - Terjadi Peristiwa Kereta Api menabrak Mobil Mini bus sudah sering terjadi di Kota Baru, tepatnya di perlintasan Jl. Pertanian Martapura OKUT menuju ke Belitang. Hampir setiap tahun sering terjadi musibah korban di Rel antara Bus dan KAI.


Seperti yang terjadi Minggu (21/04/24) sekitar pukul 13.00 WIB. Mobil Bus Putra Sulung Berwarna Biru seketika terpental di sambar KAI di perlintasan Rel tanpa palang pintu itu.


Yang mana kejadian tersebut mengakibat banyak penumpang mobil Bus putra Sulung terpental berjatuhan di jalur perlintasan Kereta Api.


Peristiwa itu sempat di rekam dan di abadikan oleh Penumpang Kereta Api dengan kamera Hp yang tampak kelihatan banyak memakan korban penumpang Bus Putra Sulung yang terpental di luar Bus


Kecelakaan lalu lintas antara Bus dan KAI membuat heboh warga sekitar dan pengendara yang berlalu melintas sehingga membuat macet Berjam jam Bahkan pengemudi berhenti dan  memperlambat laju kendaraannya untuk membantu mengevakuasi korban  tragedi kecelakaan  tersebut.


Informasi update , KAI bernomor CC 201 83 40 itu melintas dari arah Raja Basa Bandar Lampung menuju stasiun kota Baturaja Kab.OKU.


Sedangkan mobil bus Putra Sulung warna biru berplat Kuning Nomor BE 7037 FU Melaju dari arah Belitang OKUT menuju Bandar Lampung /Jakarta.


“Kecelakaan itu tidak terhindarkan lagi karena jarak Bus dan Kereta api sudah terlalu dekat,” ujar Rudi salah satu warga saat berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara tersebut.


Di tempat yang sama Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Panca Mega Surya SH MH di dampingi Kanit Laka IPDA Sukri membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. Namun pihaknya masih melakukan Evakuasi para korban di TKP hingga saat ini masih belum dapat di pastikan  jumlah korban dari penumpang  Bus Putra sulung tersebut,jelasnya.***(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama