Cegah Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Gedong Tataan Gotong Royong Bersihkan Drainase


Pesawaran, (Potretperistiwa.com) - Menjalin Komunikasi dan Silaturahmi pendekatan kepada Masyarakat seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Aipda Ruspanuddin Gotong Royong bersama warga binaannya membersihkan Saluran Drainase dari sampah sampah yang di lakukan di dusun Kebagusan 1, Desa Kebagusan, Kec. Gedong Tataan, Kab. Pesawaran, Minggu (19/05/24).


Turut hadir dalam kegiatan gotong royong yakni Kepala desa Kebagusan M. Tohir, S.E, Aparat desa setempat dan warga masyarakat Desa Kebagusan.


Tujuan dari kegiatan ini adalah guna mencegah terjadinya banjir, Apabila turun hujan deras volume air sangat tinggi, Sehingga terjadi luapan air yang melebar ke badan jalan lintas barat, dan dapat mengakibatkan Kepadatan arus lalulintas bagi pengguna jalan."Pungkas Ruspan".


Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M, Melalui Kapolsek Gedong Tataan Kompol Mulyadi yaqub, S.pd mengatakan Kegiatan Gotong Royong yang di lakukan Personil Bhabinkamtibmas dan warganya wujud kekompakan bersinergi menjalin kemitraan yang baik dengan warga binaannya.


Gotong Royong bersama warga dan Bhabinkamtibmas Aipda Ruspanuddin yang di lakukan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Gesong Tataan Polres Pesawaran sudah sering di lakukan karna wujud Kekompakan antara warga dan Polisi yang kepedulian terhadap keamanan di Lingkungan supaya Situasi kamtibmas Tetap Kondusif.***(lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama