Hendra Septiawan Mendaftarkan diri Sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Pesawaran ke Partai NasDem


Pesawaran, (Potretperistiwa.com) - Hendra Septiawan yang merupakan salah satu putra pesawaran yang berasal dari desa kota jawa kecamatan way khilau kabupaten Pesawaran yang siap mengikuti perhelatan pilkada kabupaten Pesawaran mendatang, Senin (06/05/2024).


Hal itu di tunjukan nya dengan mendatangi panitia penjaringan bakal calon bupati guna mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah Kabupaten Pesawaran, dirinya sudah mendapatkan restu dari keluarga besarnya dan dorongan dari masyarakat untuk kembali ke kampung halamannya guna memajukan Kabupaten Pesawaran.


Hal itu dikatakan Hendra Septiawan usai mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati di penjaringan Balonkada partai NasDem Kabupaten Pesawaran,.


"Saya siap mundur dari jabatan saya  sekarang ini jika diamanahkan maju sebagai calon Bupati dari partai NasDem,” kata dia.


“Saya punya niat baik mengabdi di Kabupaten Pesawaran sebagai calon bupati, tentunya dengan dukungan dari berbagai pihak, disinggung mengenai izin dari Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo, Hendra mengaku, akan cari waktu yang tepat untuk melaporkan niatnya kepada Bupati Lampung Timur.


“Tentunya saya harus lapor dan minta restu kepada pimpinan saya di Lampung Timur, karena kemarin kemarin agenda kegiatan beliau padat, jadi saya belum sempat lapor dan minta restu,” ucapnya


Sementara ketua DPD partai NasDem kabupaten pesawaran  M Nasir menyambut baik niat Hendra mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati pesawaran, jadi  kita tinggal mengikuti jadwal selanjutnya, yang terpenting semoga niatan baik Hendra untuk membangun Kabupaten Pesawaran terwujud, pungkasnya. *** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama