Team Gabungan Terus Melakukan Pencarian Terhadap 2 Unit Mobil Hanyut Terjebak Banjir



Sumsel, (Potretperistiwa.com) - Team gabungan terus melakukan Pencarian terhadap  2 Unit Mobil Hanyut Terjebak Banjir. Dimana sebelumnya pada Kamis (23/5/2024) bertempat di Jalan Raya Sumatera   Desa Batang Hari Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU satu unit mobil travel  mini bus jenis engkel bernomor Polisi BE 7123 RH milik  PO Anugera Sakti Armada dari Kota Pagaralam Tujuan Kota Bandar Lampung dikabarkan terjebak banjir. Namun naas berselang tak lama kemudian arus air sungai Ogan langsung naik dan menyebabkan mobil travel  hanyut dibawa arus sungai.


Adapun identitas penumpang di dalam travel adalah  Firmansyah (LK 48) berstatus sebagai Sopir Travel dengan alamat   Desa Karang Dapo Kota  Pagaralam hingga kini masih dalam proses pencarian. 


Kemudian Dedek (LK 69) sebagai Kernet Travel  dengan alamat Desa Karang Dalo Kota Pagaralam dengan kondisi masih dalam status dalam proses pencairan.


Selanjutnya Hartati Binti Nano (PR 60) status sebagai Ibu Rumah tangga dengan alamat Kabupaten Bukit Kemuning juga masih dalam dalam proses pencarian. 


Sementara itu Hajipa (PR 7) berstatus pelajar, dengan alamat Kabupaten Bukit Kemuning ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.


Dan Naslaini (PR 70) alamat Kecamatan Tanjung Sakti Kabupaten Lahat juga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia


Seterusnya Sukurman Binden Hadi (LK 60) alamat  Kabupaten Bukit Kemuning ditemukan dalam keadaan Selamat 


Terakhir Mirwansyah (LK 38) denga alamay Desa Rambang Jaya Kecamatan Blambangan Umpuh juga ditemukan dalam keadaan Selamat, dan 3 orang masih dalam keadaan status pencarian.


Dari informasi yang dihimpun media ini, dimana Pada  Kamis tanggal 23 Mei 2024 sekira pukul 16.00 wib sekira 2 KM dari lokasi mobil travel terjebak banjir  tim gabungan yg terdiri dari Polres OKU, BPBD, BASARNAS , TNI dan stake holder lainnya berhasil menemukan 1 ( satu ) orang anak yg diketahui bernama Hajipa korban mobil travel yg hanyut di temukan dipinggir sungai dalam keadaan telah meninggal dunia. Kemudian jenazah korban langsung di bawa ke RS Ibnu Sutowo Baturaja untuk dilakukan Visum Et Revertum dan pada pukul 22.30 wib jenazah diserahkan kepada pihak keluarga. 


Dan Pada Jumat tanggal 24 Mei 2024 sekira pukul 12.00 WIB tim gabungan yang dipimpin langsung Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K.,M.H yang diikuti personel Polres OKU, YON C Pelopor Polda Sumsel, BPBD , TNI, BASARNAS  dan stake holder lainnya kembali berhasil menemukan jenazah korban travel yg  hanyut di Sungai Ogan. Diketahui korban bernama Naslaini Binti Kueng, Umur 58 Tahun, Pekerjaan Ibu Rumah Tangga, Alamat Jln. Bawean III Kec. Sukarame Kota Bandar Lampung. Untuk saat ini jenazah berada di kamar mayat RS Ibnu Sutowo Baturaja dan telah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan. 


Sekitar pukul 16.00 WIB tim gabungan kembali menemukan dan mengevakuasi 1 (Satu) unit mobil travel jenis engkel  yg berjarak sekira 3 KM dari lokasi awal mobil terseret arus banjir.


Saat ini debit air sudah mulai surut, Polres OKU bersama - sama dengan BPBD, BASARNAS, TNI , masyarakat dan  stake holder terkait masih melaksanakan pencarian kendaraan yg masih hanyut.****(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama