Anggota DPRD Kampar Jasnita Tarmizi Kembali Gelar Reses


Kampar, (potretperistiwa.com) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar Jasnita Tarmizi dari Dapil II Fraksi PPP, kembali melakukan reses di Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar - Riau, Rabu (18/8/2021).


Dimana sebelumnya Legislator dari Partai PPP tersebut melaksanakan reses di Desa Rimba Beringin Kecamatan Tapung Hulu pada Senin (16/8/2021) lalu.



Dalam pelaksanaan Reses berbagai permasalahan dan aduan disampaikan warga kepada anggota DPRD Kampar. Secara umum masalah dan aduan yang disampaikan warga diantaranya terkait perkejaan Blok Rokan dimana susahnya memasukan tenaga kerja, kemudian masalah rumah bantuan, jalan yang rusak, gorong - gorong, dan juga masalah batas Desa Suka Maju dengan Desa Kota Baru, serta terkait tapal batas wilayah.


Jasnita Tarmizi dalam sambutannya, mengatakan, kami datang berombongan bersama Sekretariat DPRD Kabupaten Kampar untuk menampung aspirasi masyarakat, dan apapun aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat nantinya akan diperjuangkan ditingkat Kabupaten, ujarnya.


Dikatakan Jasnita, untuk diketahui Kami di DPRD Kampar berada pada Komisi II yang khususnya membidangi Pendidikan dan Kesehatan, kemudian kesra dan juga data - data kemiskinan masyarakat.


" Khususnya membidangi Pendidikan dan Kesehatan, kemudian juga terkait Kesra dan Data masyarakat miskin "ungkapnya.


Disampaikan oleh Srikandi DPRD Kampar ini, aspirasi warga tersebut akan kita carikan solusi yang terbaik, dan mudahan apa yang disampaikan oleh masyarakat Desa Kota Garo ini dapat kita perjuangkan di tingkat Kabupaten, pungkasnya.***

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama