FPII Korwil Way Kanan Adakan Acara Ramah Tamah di Kediaman Humas FPII


 

Way Kanan, (Potretperistiwa.com) - Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Way Kanan adakan acara ramah tamah di kediaman Humas FPII Way Kanan, ldrus, Kampung Banjar Masin, Kecamatan Baradatu, Way Kanan, Minggu (08/08/2021).


Dalam acara ramah tamah tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua FPII Korwil Way Kanan, Indra Jaya didampingi Pukuk  Wakil Ketua, Sam'un, serta Pengurus dan Anggota.


Acara tersebut juga dihadiri dihadiri Penasehat FPII Korwil Way Kanan, Nurman.


Selain ramah tamah, berbagai masukan, nasehat, diterima jajaran Pengurus FPII Korwil Way Kanan dari Penasehat agar FPII tetap kompak, berjalan sesuai dengan sebagaimana mestinya, guna kedepannya FPII Korwil Way Kanan semakin maju. 


Disela-sela acara yang penuh kekeluargaan tersebut, Ketua FPII Korwil Way Kanan, Indra Jaya, menyampaikan, kita harus tetap menjaga kekompakan, menjaga dan menjalin tali silahturami.


" Disamping itu, mari kita lebih meningkatkan  kualitas kita selaku Jurnalis dilapangan," ucapnya.


Ditempat yang sama, Humas FPII, ldrus, juga mengarahkan kepada seluruh anggota FPII agar mengutamakan tatakrama, etika menjujung tinggi  integritas selaku jurnalis dalam setiap menjalankan tugas jurnalistik di lapangan.


Hal ini dimaksud agar anggota FPII punya nilai lebih, sehingga akan terjalin kemitraan yang baik di Instansi-instansi pemerintah, TNI/Polri maupun masyarakat lainnya


" Dalam penulisan berita harus mengutamakan adalah 5 W 1 H dan Kode Etik Jurnalistik, agar berita kita mempunyai kualitas," ucap Idrus.***(Tabrani)


Sumber Realise: Korwil FPII Kab, Waykanan

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama