Kedai Kopi Milik Istri Bupati Cilacap Timbulkan Kerumunan Saat PPKM ?


Cilacap, (potretperistiwa.com) -  Tetty Rohatiningsih istri Bupati Kabupaten Cilacap yang juga anggota Dewan Pimpinan Rakyat Republik indonesia (DPR RI) dari partai Golkar buka kedai kopi gratis di Alun-alun Cilacap.


Kedai kopi tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya digelar Minggu, (15/08/2021) pagi di saat masyarakat ramai berolah raga dan bermain di Alun-alun Cilacap, sehingga banyak masyarakat yang mengetahui siapa Tetty.


Hal ini dilakukan sebagai ajang kampanye karena menurut informasi Tetty akan maju sebagai Calon Bupati pada bursa Pemilihan Kepala Daeran (Pilkada) yang akan datang.


Namun dengan membuka kedai kopi gratis di tempat keramaian di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akan menimbulkan kerumunan.


Ironisnya, kerumunan yang di timbulkan kedai kopi istri Bupati dan juga anggota DPR RI tersebut tidak dibubarkan oleh aparat seperti Satpol PP atau kepolisian. Entah aparat segan atau takut aduh hai.


Seharusnya, hukum tidak tebang pilih, jangan hanya tajam ke bawah tapi tumpul ke atas, ibaratnya jika masyarakat kecil seperti Pedagang Kaki Lima (PKL) yang melakukan aparat langsung membubarkan dan dikenai sanksi, namun jika yang melakukan pejabat aparat diam saja ***(Afison m/kusnanto).

Print Friendly and PDF

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama