Lanal Cilacap Bersama SBI Pabrik Gelar Vaksinasi Tahap Ke 2

 


Cilacap, (potretperistiwa.com) - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap, Kolonel Laut Sugeng Subagyo S.Sos, bersama General Manager Solusi Bangun Indonesia (GM SBI) Pabrik Cilacap, Istifaul Amin tinjau dan berikan semangat kepada para peserta vaksin ke 2.


Vaksinasi tahap ke 2 yang dilaksanakan Selasa, (10/08/2021) di Kantin dan area terbuka Komplek Perumahan Solusi Bangun Indonesia, Jalan Juanda Cilacap diikuti sekitar 400 peserta vaksin.


“Terimakasih kepada semua peserta yang telah hadir di vaksinasi tahap ke 2, kami melihat proses vaksinasi berjalan tertib, cepat dan tetap menjalankan protokol kesehatan. Ini adalah ikhtiar bersama untuk menjaga kita semua agar tetap sehat,“ kata GM SBI pabrik Cilacap, Istifaul Amin disela-sela tinjauannya. 


Kelancaran proses vaksin terlihat dari ketertiban saat para peserta datang dan mengambil nomor antri, kemudian mendaftar secara bergiliran dan tetap menjaga jarak. 


"Selain itu kelengkapan administrasi yang telah disiapkan oleh para peserta sangat membantu dalam kecepatan pendaftaran dan proses selanjutnya. Dan para peserta adalah mereka yang telah mendapatkan vaksin 1 sebulan sebelumnya," ungkap dia. 


Amin menjelaskan, jumlah peserta yang sudah mendapatkan vaksin tahap ke 1 mencapai 1.037 orang. 


Lanjutnya, terlaksananya vaksin tahap ke 2 ini merupakan sinergi antara TNI Angkatan Laut dan dunia industri yang ada di Cilacap, hal ini merupakan sinergi percepatan vaksin bagi masyarakat yang sedang gencar dilakukan di berbagai tempat.


"Pada kesempatan kali ini, sekitar 400 peserta vaksin tahap ke 2 yang akan ambil bagian. Mereka adalah masyarakat, para pekerja kontraktor dan keluarga karyawan. Jumlah ini tentu belum menjangkau semua karyawan kontraktor. Insya allah kesempatan masih ada di depan," katanya.***(Kusnanto)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama