Lembaga AR Learning Center Gelar Pelatihan Paket 3 Sertifikasi


Yogyakarta, (potretperistiwa.com) -  Pusat Pembelajaran, Pendidikan, Pengkaderan Lembaga AR Learning Center menggelar Pelatihan Paket 3 Sertifikasi Kamis, (5/08/2021) via Group WhatsApp dan Zoom Meeting dibawah bimbingan Owner Lembaga AR Learning Center, Mas Andre Hariyanto. 


Pelatihan tersebut berjalan sukses dan lancar dengan diikuti Puluhan peserta dari berbagai daerah di Indonesia.


Coach Mas Andre Haryanto selaku Trainer dan sekaligus Owner AR Learning Center menjadi pemateri di kelas pelatihan sertifikasi Certified Heart Management.


Adapun materi yang dipaparkan sangat menarik dan bervariasi mulai dari bagaimana melakukan pelayanan prima pada bidang perhotelan, menjadi customer service yang profesional, hingga cara yang efektif dalam memanajemen hati.


"Traning yang diadakan Lembaga AR Learning Center, semua peserta mendapatkan 4 gelar non akademik sekaligus, antara lain; Certified Basic Hospitally Sevice (C.BHS), Certified Customer Service (C.CS), Certified Heart Management (C.HM), dan tambahan gelar Certifief School Speaker of AR Learning Center (C.SS-ALC)," tutur Mas Andre Hariyanto 


Dikatakan Mas Andre, demikian panggilan akrabnya, program tersebut cocok bagi mereka yang bergelut di bidang perhotelan dan customer service excellent maupun bidang lain yang berhubungan dengan pelayanan.


"Saya berharap dalam pelaksanaan pelatihan berikutnya AR Learning Center terus memberikan yang terbaik bagi para peserta tanpa terkendala ruang dan waktu terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini yang pelatihannya dilakukan secara daring," ucap salah satu peserta asal Bondowoso drh. Muhamad Lukman Hakim.***** (Mas Andre Hariyanto)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama