Panjatkan Rasa Syukur, Pengurus Musholla Nurul Hidayah Gelar Buka Bersama dan Tabligh Akbar


Kampar Utara, (potretperistiwa.com) -  Dalam rangka memanjatkan Rasa syukur kepada sang Pencipta, Pengurus Mushalla Nurul Hidayah Dusun Sangkar Puyuh Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar -Riau bersama masyarakat melaksanakan buka bersama setelah melakukan puasa sunnah Asyurah  serta Tablig Akbar, Kamis (19/8/2021.


Dalam kegiatan tersebut tampak antusias masyarakat serta para undangan yang hadir, dimana Tabligh Akbar selaku penceramah disampaikan oleh Ustad kondang Nursal, S.HI,MH.

Keterangan Foto : Pengurus Musholla Nurul Iman Dusun Sangkar Puyuh Desa Sawah Ramli


Pengurus Mushalla Nurul Hidayah Ramli saat diwawancara Media ini mengucapkan, terima kasih kepada panitia yang telah bekerja  keras bahu membahu sehingga acara ini terlaksana sebagai mestinya.


"Terima kasih kami ucapkan  kepada panitia yang tidak kami sebut kan namanya satu persatu, yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini semoga Allah SWT membalas semua ini" ujar Ramli.


Dikatakan, bahwa Mushalla Nurul Hidayah  mengadakan buka bersama masyarakat serta para undangan karena hari  ini adalah hari Asyura 10 Muharam, sebagaimana disampaikan oleh Rasulullah Nabi Muhammad SAW  menganjurkan kepada ummatnya untuk berpuasa Sunnah pada 10 Muharam, salah satu puasa asyura ini. Adapun selain itu bentuk syukur kita kepada Allah SWT. Dan tak kala penting adalah fadilah yang terkandung dalam puasa ini, bebernya.


Sementara itu Ketua RT 004 Yusrizal ditempat yang sama mengatakan, ucapan terima kasih kepada warganya serta pada para undangan.


"Terima  kasih kepada seluruh masyarakat kami yang telah menghadiri acara ini, semoga acara ini diberkahi oleh Allah SWT, selain itu jadikan kebersamaan ini sebagai pemersatu ummat " ucapnya.


Dikatakannya, kami bertekad kegiatan positif ini Insya Allah akan kita laksanakan secara berkesinambungan ,serta akan kita tingkat kan kedepannya, pungkas Yusrizal.***(Zulhermis).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama