Pembangunan Food Court Lapas Pasir Pengaraian Resmi Dimulai


 

Pasir Pengaraian, (Potretperistiwa.com) - Demi terus meningkatkan pelayanan dan pembinaan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian mendirikan Pusat jajanan terlengkap di Lapas Pasir Pengaraian. Kegiatan dimulai dengan dilaksanakan nya peletakan batu pertama pada Selasa (24/8/2021).


Pembangunan Food Court ini terlaksana berkat kerjasama Lapas Pasir Pengaraian dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pasir Pengaraian dengan Program BRI Peduli.


Kepala Lapas Pasir Pengaraian Eri Erawan dan Kepala Pimpinan BRI Andika Prasetyo melakukan peletakan batu pertama secara simbolis yang disaksikan oleh Pegawai Lapas Pasir Pengaraian dan Warga Binaan.


Turut hadir dalam acara ini, Kepala Kesatuan Pengamanan Parlin Hs, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban Eepis Chandra, Kepala Seksi Binadik Boy Fernandes, dan Kasubsi Bimkemas Suharno.


Eri Erawan dalam sambutan nya mengatakan, dengan adanya food court ini sebagai ajang untuk menciptakan enterprenur wirausaha baik itu petugas maupun warga binaan.


"Terimakasih kami ucapkan kepada BRI cabang Pasir Pengaraian atas bantuan pembangunan Food Court ini".tambah kalapas.


"Kami Support kegiatan pembangunan Food Court ini, yang dibangun oleh warga binaan dan untuk warga binaan. mudah-mudahan pembangunan ini berjalan lancar dan memberi manfaat".Ungkap Ardika dalam sambutan nya.


Food Court ini, kedepan nya akan dikelola oleh Koperasi Lapas Pasir Pengaraian dengan melibatkan warga binaan dan petugas Lapas Pasir Pengaraian.***(Robby Bangun)


Sumber : Humas Lapas 

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama