PT. Permata Citra Rangau Gandeng Polres Bengkalis Salurkan Bantuan


Duri, (potretperistiwa.com) - Management Pabrik Kelapa Sawit, PT. Permata Citra Rangau (PCR) Duri, menggandengkan Polres Bengkalis untuk menyalurkan bantuannya kepada Masyarakat. 


Bantuan sembako ini akan disalurkan kepada warga yang di anggap terkena imbas dari PPKM yang baru-baru ini di berlakukan oleh Pemerintah. 


Hal ini menunjukkan sebuah keseriusan dan komitmen dari PKS. PT PCR Duri serta konsistensi dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari management PT PCR, kegiatan ini dengan bertujuan untuk meringankan beban hidup masyarakat dalam menghadapi wabah pandemi Covid 19 pada saat di berlakukannya PPKM di Daerah. 


Kewajiban perusahaan untuk peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak PPKM di Bengkalis, PKS PT. PCR Duri sengaja menggandengkan Polres Bengkalis supaya dalam penyaluran bantuannya lebih tepat sasarannya dan terukur dalam menyalurkan bantuannya kepada Masyarakat, hal itu di utarakan oleh Direktur PT. Permata Citra Rangau Duri, Ariasnyah Putrsa, SH yang diwakili oleh Humas PCR Sutrisno, SH kepada media ini.***(Mir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama