Santri MA PP Mu'allimin Muhammadiyah Mahmud Marzuki Raih Prestasi di Berbagai Kejuaraan

Kampar, (potretperistiwa.com) - Setiap orang tua menginginkan buah hatinya menjadi anak yang sholeh-sholehah, pintar dan mengharumkan nama keluarga. Hal ini sudah dirasakan oleh orang tua santri yang anaknya menjalani proses pendidikan di Pondok Pesantren Mu'allimin Muhammadiyah Mahmud Marzuki, terutama santri yang bersekolah di MA PP Mu'allimin Muhammadiyah Mahmud Marzuki Bangkinang.


Santri MA PP Mu'allimin sudah terbiasa mengikuti berbagai ajang perlombaan baik dari segi akademik, agama dan ekstrakurikuler lainnya. Dari tingkat Kabupaten hingga Nasional.


Adapun perlombaan tersebut antara lain: OSSN, FL2SN, KSM, SSCN, ISC, Lomba adzan, lomba pidato dan lain sebagainya. Dari sekian banyak lomba tersebut, setiap perwakilan santri mengikuti perlombaan, selalu saja mendapat hasil yang memuaskan. Misalnya pada OSSN santri MA Mu’allimin berhasil meraih emas dari berbagai mata olimpiade Contohnya Nadya Adelvi Suryani yang berhasil memboyong medali emas pada mata olimpiade biologi, kemudian Adri Al Pratama pada mata olimpiade Ekonomi, Selanjutnya Azzahra Kamila Cahyani Masdar pada mata Olimpiade Fisika. 


Selain medali emas, santri MA Mu’allimin juga berhasil meraih medali perak, antara lain; Fahryan Rizky Pratama pada mata olimpiade Komputer, Zjahrani Fadhilah Yahni pada Mata Olimpiade Bahasa Inggris dan Nabila Putri Syahrani yang berhasil meraih medali Perunggu pada mata Olimpiade Kimia. Masih banyak lagi perlombaan dan raihan membanggakan dari santri MA Mu’allimin Muhammadiyah Mahmud Marzuki Bangkinang.


Alumni MA Mu’allimin membanggakan almamater

Tak hanya santri yang membanggakan Madrasah dan pesantren, para alumni juga senantiasa membanggakan MA Mu’allimin. Profesor Agussani yang baru saja dikukuhkan gelar tertinggi akademiknya merupakan rektor tersukses di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara adalah salah seorang alumni yang sangat membanggakan.


Alviandri merupakan salah satu dosen tersukses di UMRI juga merupakan alumni MA Mu’allimin. Zulya Dharma seorang pejabat yang malang melintang menjalankan roda pemerintahan yang diamanahkan Bupati Kampar juga merupakan Alumni MA Mu’allimin serta masih banyak lagi Alumni MA Mu’allimin yang  membanggakan Madrasah dan Pesantren Mu’allimin.


Oleh sebab itu, kami mengajak bapak dan ibu untuk mendaftarkan putra dan putri terbaiknya di MA dan MTs PP Mu’allimin Muhammadiyah Mahmud Marzuki Bangkinang. Biaya terjangkau dengan kualitas memukau. Pendaftaran dimulai sejak tanggal 03 hingga 27 Januari 2022 dan tes masuk pada tanggal 5 Februari. Informasi Lengkap bisa dihubungi nomor berikut: Ustadz Fadhil, S.Pd +62 852-1365-6784, dan Ustadz Putra Aswad, S.Pd +62 852-7470-2918.****(Fauzan).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama