Bupati dan Wabup Hadiri Gelar Syukuran Kades Sai Kuning Besama Masyarakat


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Kades terpilih Desa Sae Kuning, Kecamatan Rambah Samo, Gelar acara syukuran dan do’a bersama atas telah dilantiknya dirinya menjadi Kepala Desa Sai kuning oleh Bupati H. Sukiman.


Sebagaimana diketahui pelantikan Kepala Desa terpilih di Mesjid Agung Islamic Center, di Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu -Riau minggu lalu Kamis, (25/1/2022), bersama Kepala Desa lainnya hasil pemilihan serentak tahun 2021.


Desa Sai Kuning satu-satunya Desa yang ikut pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Rambah Samo, dan hasil dari pilkades tersebut Abdul Halik berhasil mengungguli ke lima(5) calon Kepala Desa lainnya dan dinyatakan sebagai pemenang dalam pilkades Sai Kuning.


Sebagai ucap syukur atas dilantiknya dirinya menjadi Kepala Desa, Abdul Halik, bersama keluarga besar dan masyarakat Sai Kuning, menggelar acara syukuran dan do’a bersama.


Tampak hadir dalam giat acara tersebut Bupati Rohul H. Sukiman dan Wakil Bupati Indra Gunawan, Kadis, Camat Rambah Samo Heroketus Sembiring, dan para keluarga besar Pemuda Batak Bersatu(PBB), dari Anggota BPD, Manager PT. SAI beserta CDO SAI ilka, juga Perwakilan PTP Rokan, Nenek mamak, sahabat kerabat, tetangga, dan Ribuan Masyarakat desa Sai kuning serta para Ketua LKAA.


Selain itu juga tampak dihadiri  oleh Polres Rokan Hulu diwakili Kapolsek Rambah Samo IPTU Jhon Heri SH, Danramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Kapten Inf Taufik Sihombing, Pjs Desa Sei Kuning H.Amri, S, Sos, Kadis Kominfo Yusmar, S,Sos, Msi, serta ratusan warga masyarakat yang juga mengikuti kegiatan itu.


PJs Desa Sei Kuning H. Amri S.Sos, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat buat Kepala Desa terpilih atas telah dilantiknya menjadi Kepala Desa Sai Kuning yang berjumlah penduduknya 2760 jiwa, dan 676 KK, namun bermacam ragam suku adat budaya yaitu' Melayu, Minang, Batak, Nias, Jawa, banyak lainya, Namun tidak pernah ada masalah, karena saling Menghargai, menghormati satu sama lain, ujarnya.


Selain itu Abdul Halik mengucapkan, alhamdulillah, Atas kehadiran Bapak Bupati dan Wabup Rokan Hulu, dan para Undangan seluruhnya.


" Saya Mengucapkan terimakasih atas kehadirannya di Desa kami, mari kita berbangga, mari kita bersedekah, dengan terpilihnya kita Menang, untuk menjabat Pemerintah Desa Sai Kuning yang kita cintai ini "beber Amri.


Tak hanya itu dalam bincangnya Abdul juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Masyarakat desa sai kuning yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi Kepala Desa Priode 2022 - 2028.


“Saya ucapkan Terima kasih kepada masyarakat desa sai kuning yang sudah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin di desa sai kuning ini, do’a kan saya, dukung saya didalam menjalankan roda Pemerintahan di Desa kita ini agar desa sai kuning semakin maju kedepannya, ucap Abdul. 


Ditempat yang sama Bupati Rohul H. Sukiman menyampaikan, walaupun berbeda, yang ber Aneka ragam sukunya, Agamanya, Ras golongannya, itu adalah Saudara kita semua yang Wajib kita cintai,  hargai, sehingga menjadi bermasyarakat sejahtera, damai,  Aman segala perbedaan. 


" Jadi mari kita sama-sama jaga Desa kita ini dengan baik, dan juga tadi ada 2 permintaan masyarakat melalui pemerintah Pjs H.Amri S.Sos kita pantau dulu dan kita laksanakan pembangunan demi kepentingan Masyarakat Desa Sai Kuning khususnya " akhiri Bupati.*****(Robby Bangun).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama