Abaikan Himbauan Satgas Covid - 19, PT. MCF Bangkinang Diduga Melanggar Prokes

 

Kampar, (potretperistiwa.com) -  Saat ini penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kampar memang sudah mengalami penurunan, namun demikian Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar terutama jajaran Polres Kampar bersama Satgas Covid-19 terus gencarkan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) untuk mengantisipasi terjadinya kembali lonjakan Covid-19 Tersebut.


Tentunya untuk dapat tegaknya disiplin Prokes dibutuhkan dukungan dari semua pihak agar Kabupaten Kampar khususnya bisa terbebas dari Penyebaran Virus Corona atau Covid -19. 


Namun bagaimana jadinya jika himbauan dari Satgas Covid Kampar tidak diindahkan, seperti yang diduga terjadi dilingkungan PT Mega Central Fainance Bangkinang Yang beralamat di Jalan Tengku Umar Bangkinang.


Dari pantauan Media ini pada Rabu (3/3/2022) Para Karyawan atau Pegawai PT MCF Bangkinang Nampaknya tidak patuh terhadap himbauan tersebut, dimana terlihat  karyawan dan konsumen MCF Tersebut keluar masuk tanpa menggunakan masker seakan tidak takut dengan penyebaran Virus Covid -19 dan menyepelakan akan himbauan dari jajaran Polres Kampar.


Dalam kesempatan Awak media mencoba melakukan konfirmasi dengan pihak MCF yang bernama Hendrik, kepada Media ini dia mengaku tidak tahu terkait karyawan dan konsumen yang keluar masuk tanpa menggunakan masker tersebut.


" Saya tidak tahu kalau Karyawan atau konsumen keluar masuk di Kantor PT. MCF ini tanpa mengunakan Masker " ujarnya.


Ditempat terpisah Ketua Posko PPKM Kelurahan Bangkinang, dimintai keterangan terkait hal tersebut menyampaikan dalam waktu dekat ini kami akan memanggil pihak PT. MCF dan akan menurunkan team dan bekerjasama dengan pihak kepolisian, kata Auliya Ulillah Usman, S.STP, M.Si 


Masih katanya, bahwa kita harus patuh terhadap Prokes, mengingat Kabupaten Kampar saat ini dalam status PPKM Sehingga Dugaan tersebut tentu sangat merugikan masyarakat kampar, Karena ini Menyangkut Persoalan Kesehatan Manusia, sebut Dia.


Sementara itu hingga berita ini diterbitkan Redaksi, Pimpinan MCF Bangkinang belum bisa dimintai konfirmasi karena sedang cuti.


Sejauh mana Pemberitaan ini, akan masih dalam Pemantauan media dan pihak media akan segera melakukan konfirmasi ke Kapolres Kampar ***(Tim).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama