DPAC PKB Kampar Utara Resmi Terbentuk, Berikut Susunan Pengurus


Kampar Utara, (potretperistiwa.com) - Meski Pemilu 2024 masih kurang dua tahun lagi, namun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kampar  mulai memanaskan mesin politiknya. Konsolidasi dengan para kader pun terus digencarkan.


Pengurus di tiap Kecamatan hingga ditingkat Desa sudah terbentuk salah satunya Kecamatan Kampar Utara, Kamis (3/3/2022).


Terbentuknya Pengurus DPAC PKB Kampar Utara Ini setelah dilakukan Muscam (musyawarah Kecamatan) yang bertempat di rumah salah seorang pengurus tepatnya di Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara yang disaksikan pengurus DPD PKB Kampar.


Asril selaku Sekretaris DPAC Kampar Utara yang ditunjuk  mengucapkan terimakasih kepada DPD PKB Kampar yang sudah memberikan amanah kepada kami untuk mengurus Partai PKB di tingkat Kecamatan Kampar Utara, mudahan ini merupakan awal baru yang akan memberikan dampak Positif kepada PKB, ujarnya.


Dikatakan lelaki yang aktif berorganisasi ini, bahwa kita adalah keluarga besar partai dan kita sama – sama punya visi dan misi sama untuk bisa menjadi penyampai aspirasi dan harapan masyarakat.


"Kalau kita bersatu dan punya komitmen kuat untuk membesarkan partai, maka PKB khususnya di Kabupaten Kampar akan punya banyak Dewan di DPRD dan DPR-RI sehingga anggota DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa  akan punya suara kuat diparlemen untuk menyampaikan aspirasi rakyat.


" Saya yakin melihat semangat teman – teman PAC dan semua kader kedepannya tentunya PKB akan mampu meraih suara besar karena ditangan pengurus tingkat Kecamatan dan Ranting tiap Desa penentu suara partai karena mereka adalah ujung tombak perjuangan partai PKB,” pungkasnya.


Untuk diketahui adapun kepimpinan kepengurusan baru DPAC PKB Kecamatan Kampar Utara diantaranya adalah sebagai berikut :


Mustasyar : Yahya

Dewan Syura : Jon Eka Saputra

Ketua PAC Kampar Utara : MHD. Rus

Wakil Ketua : Hendra Sarma

Sekretaris : Asril

Wakil Sekretaris : Kaharmi

Bendahara : Rahmad Iskandar.****(Jon Herman).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama