Hari Film Nasional Lembaga Tepak Sirih Gelar Nonton Bareng


 

Rokan Hilir, (potretperistiwa.com) - Memperingati hari Film Nasional Tahun 2022, Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir menggelar pertunjukan nonton film bareng di sekretariat Lembaga Tepak Sirih di Kepenghuluan Batu Hampar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, Rabu (30/3/2022) malam.


Film berdurasi kurang lebih 30 menit ini berjudul “Bawak Emak Makan” ini adalah karya original dari Produser : Kacip Junjung, penulis naskah dan Sutradara : Ngah Aroel


Dengan menggunakan alat seadanya dan dana yang sangat minim, Lembaga Tepak Sirih mampu menyuguhkan acara nonton bareng ini yang cukup apik dan sarat dengan pesan moral.


“Alhamdulillah, Acara Nonton Bareng  ini bisa terwujud. Niat kami sangat sederhana hanya untuk bersilaturahmi Mari tetap berproses dalam kondisi apapun, jangan pernah menyerah. Kita pemuda harus tetap semangat,” ungkap Rahmat Pantun dalam sambutannya, saat acara Hari film nasional


“Kami atas nama Lembaga Tepak Sirih Mengucapkan Selamat Hari Film Nasional Tahun 2022 mari kita isi Hari Film Nasional  ini dengan tetap berkarya dengan baik. Jangan pernah lelah. Mari kita tetap  berkarya Kedepannya semoga Lembaga Tepak Sirih Selalu Exsis Di Tengah Masyarakat Pungkasnya.***(Musmulyadi).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama