Ketum LSM KPH-PL Mengucapkan Terimakasih Kepada AKP Hairul Kasatlantas Bengkalis


Duri, (potretperistiwa.com) - Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Peduli Hukum dan Penyelamatan Lingkungan (LSM KPH-PL) Amir Muthalib diruang kerjanya, pada selasa (29/03/22) menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada AKP Khairul Hidayat, S.I.K selaku exs Kasat Lantas Polres Bengkalis.


Hal itu dikatakan oleh pria berkacamata itu, atas dedikasi Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul yang telah menjaga dan memelihara dengan baik ketertiban berlalu lintas jalan raya di wilayah hukum Polres Bengkalis. 


" Sosok AKP Khairul Hidayat, S.I.K telah membuktikan kepada publik bahwa dibawah kepemimpinannya mampu menciptakan ketertiban berkendaraan di jalan raya, selama lebih kurang hampir tiga tahun menjabat sebagai Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Hairul dikenal sosok yang tegas disiplin, juga ramah dalam bertugas serta suka menolong masyarakat dan mampu memberikan dedikasi yang terbaik selama menjalankan tugasnya sebagai Polisi Lalulintas " ujar Amir.


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa, Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko telah memimpin Sertijab pergantian Kasat Lantas lama, AKP Hairul Hidayat SIK MM kepada Kasatlantas yang baru, AKP Kaliman Siregar SH. kegiatan Sertijab berlangsung di depan halaman Polsek Mandau, Selasa (29/3/2022) dan disaksikan oleh sejumlah pejabat Polres Bengkalis yang hadir. 


Ketua Umum LSM. KPH-PL Amir Muthalib juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKP Kaliman Siregar SH, kami segenap jajaran struktur pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat KPH-PL siap mendukung sepenuhnya AKP Kaliman untuk menciptakan masyarakat yang tertib dalam berkendaraan di jalan raya demi tercapainya program lalulintas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polres Bengkalis ini.***(Jon).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama